Banyak Makan Asam Garam Dunia Akting, Eza Gionino Berbagi Ilmu Keartisan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 15 Okt 2021 14:26 WIB
Eza Gionino saat ditemui di kawasan Cimanggis.
Banyak Makan Asam Garam Dunia Akting, Eza Gionino Berbagi Ilmu Keartisan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Nama Eza Gionino tentu sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Dia bisa dibilang raja FTV dan sinetron.

Eza Gionino telah membintangi lebih dari 20 judul sinetron. Sementara di FTV, ia sudah banyak memainkan beragam karakter.

Eza Gionino yang sudah punya bekal pun kini berbagi ilmu terkait keartisan dan berakting. Ia menjadi tamu dalam sebuah karantina ajang pencarian bakat.

Tak sendiri, Eza Gionino datang bersama Anggika Bolsterli. Masukan dari mereka diharapkan bisa memicu para kontestan untuk mengarungi dunia hiburan Tanah Air.

"Kami percaya dengan kehadiran Eza dan Anggika bukan hanya sekedar berbagi, tetapi juga menyalurkan energi positif agar seluruh grand finalis percaya akan kemampuan mereka," ujar Vino Assaad selaku CEO Krown Enterprise yang juga pencetus ajang Indonesian Stars Search.

Vino Assaad diketahui membuat ajang pencarian bakat karena ingin menjadi wadah buat orang-orang yang mau menunjukkan keahliannya. Pria yang mengawali karier dari model dan ajang lomba masak itu merasa di Indonesia penuh talenta.

Kini Vino Assaad sudah menyaring orang-orang terpilih. Ia berharap mereka bisa bekerja dengan baik kelak di dunia keartisan.

"Banyak sekali kegiatan yang kami susun untuk finalis, selain casting dan photoshoot kami juga menyelenggarakan video shooting yang didukung oleh videographer rekanan kami BG Phodeo. Kami juga bekerja sama dengan beberapa production house di Indonesia untuk dapat menyalurkan bakat-bakat yang dimiliki oleh grand finalis Indonesian Stars Search 2021 dan nantinya para kontestan yang berbakat akan di-scouting oleh team dari Krown Models & Talent Development," tutur Vino.

Donis Pratama juga memuji kontestan di ajang pencarian bakat yang diadakan Vino Assaad. Casting director itu merasa Eza Gionino dan Anggika Bolsterli bakal punya saingan baru.

"Kesempatan ini harus saya gunakan dengan maksimal dalam mencari bibit baru di dunia showbiz. Dan saya tidak terkejut ketika menemukan banyak sekali grand finalis dari perwakilan provinsi yang ada di Indonesia memiliki talenta yang luar biasa," kata Donis.

(mau/pus)