Hamil 5 Bulan, Istri Eza Gionino Ngidam Jalan-jalan

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 18 Okt 2020 21:40 WIB
Eza Gionino
Foto: Instagram @ezagio
Jakarta -

Istri Eza Gionino, Meiza Aulia Coritha kini dikabarkan tengah mengandung anak keduanya. Usia kandungannya sudah mencapai lima bulan.

Dijelaskan Eza Gionino, Meiza tak banyak menginginkan hal-hal atau makanan yang aneh. Meiza disebut hanya ingin melakukan perjalanan jauh atau traveling melalui jalur darat.

Diakui Eza, istrinya itu sudah sempat ia ajak melakukan perjalan jauh ke Palembang dan Yogyakarta. Hal ini diungkapkan Eza saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dia pengennya travelling," ujar Eza.

"Jadi kita traveling udah dua, ke Jogja dan Palembang. Jogja juga lewat darat," sambungnya.

Lebih lanjut, Eza mengaku saat itu memang tengah menjalani pekerjaannya di Jogja dan Palembang. Lalu ia akhirnya sekaligus mengajak istrinya yang hamil itu bepergian.

"Kebetulan gue ada kerjaan di sana. Nah dia pengen ngikut, sedangkan dia posisinya lagi hamil," tambahnya.

Alasan Eza dan Meiza melakukan perjalanan jauh dengan jalur darat juga karena adanya pandemi COVID-19. Eza merasa khawatir jika istrinya terpapar COVID-19 jika harus bepergian dengan transportasi umum.

"Gue worrynya di bandara takut COVID-19 yah. Jadi otomatis kita lewat darat. Ibaratnya gue kan laki, nggak tau karena yang hamil dia," jelas Eza.

"Ya paling jadinya kan gue nanya-nanya khawatir dengan kondisi calon bayi, dia bilang 'yaudah sih yang hamil kan gue kok lu yang repot', dan itu jadi bahan bercandaan kita aja," sambungnya.

Lebih lanjut, Eza mengaku saat ini sang istri kerap mengikutinya jika ada panggilan kerja di luar kota. Eza pun merasa tak masalah dan sekaligus menuruti keinginan sang istri yang tengah mengandung.

"Tapi itukan ke BM (banyak maunya) dia sebenarnya itu. Padahal kalau gue kerja biasanya kan ya udah terserah gue, tapi ini kan dia pengin ikut," tuturnya.

"Jadi sekarang kemanapun gue pergi dia pengen ikut kecuali mancing," tutup Eza.



Simak Video "Hamil Anak Kedua, Istri Eza Gionino Ngidam Traveling"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)