DJ Una Diam-Diam Gugat Cerai, Setahun Pisah dan Ungkap Penyebabnya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 13:03 WIB
DJ Una diam-diam gugat cerai suami
DJ Una ungkap sudah setahun pisah rumah dengan Irsan Ramadhan Foto: Pahlevi S/detikHOT
Jakarta -

Wanita bernama asli Putri Una Astari Thamrin diam-diam sudah menggugat suaminya, Irsan Ramadhan. DJ Una juga mengungkapkan sudah satu tahu pisah dengan sang suami.

Soal kisruh rumah tangga DJ Una sebenarnya sudah tercium lama. Akan tetapi, DJ una terus berkelit dan mengatakan rumah tangganya baik-baik saja.

Gugatan cerai diajukan oleh DJ Una ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 4 Oktober 2021.

"Saya yang menggugat, 4 Oktober kemarin," aku DJ Una saat menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

DJ Una menggugat cerai juga hak asuh atas anak semata wayangnya. DJ Una menegaskan masalah dalam rumah tangganya memang sudah lama terjadi.

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses, masih ada kompromi juga dari keluarga dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," aku DJ Una.

"Kayak sudah nggak pernah bareng gitu sih. Iya lebih kurang (satu tahun sudah pisah)," sambungnya.

"Saya tinggal di rumah. Kita tinggal di rumah masing-masing," tegas DJ Una.

DJ Una membantah orang ketiga dan KDRT jadi penyebab perceraiannya dengan Irsan Ramadhan. Perempuan yang menikah pada 9 Juli 2017 itu mengatakan permasalahannya hanya perbedaan prinsip.

"Sebenarnya lebih ke perbedaan prinsip ya gitu sih. Memang perbedaan prinsip saja. Ingin menyelesaikan secara seimbang dan adil," jelas DJ Una soal penyebab dirinya menggugat cerai suami.

"Pola pikir yang berbeda aja, dalam visi, misi berumah tangga dan banyak hal sih. Iya mau yang terbaik aja sih ya untuk ke depannya gimana juga," tukasnya.



Simak Video "Pisah Rumah Sejak Tahun 2020, DJ Una Akhirnya Gugat Cerai Suami! "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)