Ketika DJ Una Terjebak Jawab Status Rumah Tangganya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 21 Des 2020 06:32 WIB
DJ Una dari instagram.
Irsan Ramadhan dan DJ Una Foto: Dok. Instagram/putriuna
Jakarta -

Masih belum ada jawaban status rumah tangga DJ Una dan Irsan Ramadhan. Diisukan cerai DJ Una selalu menjawab dengan wajah ceria.

Dilihat saat mengisi Kopi Viral, DJ Una terjebak dalam pertanyaan-pertanyaan para host. Ramzi meledek DJ Una ketika mendengarkan ceritanya yang pernah positif COVID-19.

"Suami kena nggak? Nggak, kan udah pisah," celetuk Ramzi.

Mendengar ucapan Ramzi, Melaney Ricardo langsung membela DJ Una. Melaney Ricardo berujar DJ Una berpisah dengan suami mungkin karena saat itu dia positif COVID-19.

"Pisah karena COVID kali. Pas isolasi mandiri nyaman akhirnya ya pisah?" ucap Melaney yang pada akhir kembali mengulik status rumah tangga DJ Una.

"Ikut mengungsikan diri. Karena pandemi," jawab DJ Una sambil tertawa. Kemudian membuat Ramzi kembali mengeluarkan celotehnya.

Sambil tertawa, DJ Una mengaku terjebak. Melaney Ricardo mengatakan akibat pandemi Corona ada dua hal yang terjadi pada banyak pasangan, yang pertama kehamilan dan yang kedua perpisahan.

"Una ngalamin di antara dua itu?" tanya Melaney.

"Saya kan selalu penuh cinta," ucap DJ Una.

Berdasar pada artikel sebuah berita, DJ Una kembali dipertanyakan alasan menghapus foto suami dari Instagram. Tindakan DJ Una yang tak lagi memajang foto suami, semakin meyakinkan bahwa rumah tangganya dengan suami retak.

"Nggak dihapus, di-archive," tawa DJ Una. "Kita kan sekarang kalau Instagram sesuai klien, endorse-an ini, ini, ini."

Tak mau kalah dari jawaban-jawaban DJ Una, Ramzi, Melaney Ricardo, dan Ramzi langsung bertanya soal kabar suami. Bahkan mereka menantang DJ Una untuk menelepon sang suami.

"Kabarnya baik, baik. Lagi tidur kali. Tidur kali di kamarnya," jawab DJ Una.

Ramzi lagi-lagi meledek DJ Una yang dia anggap makin kurus karena batin.

"Tapi aku kuat kok, aku strong," tegas DJ Una.

(pus/dar)