DJ Una Tiba-tiba Sidang Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 11:51 WIB
DJ Una
DJ Una diam-diam gugat cerai Irsan Ramadhan akui rumah tangga bermasalah Foto: DJ Una (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta -

Setelah sekian lama dicurigai ada masalah dalam rumah tangganya, hari ini ternyata DJ Una menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. DJ Una mengakui rumah tangganya dengan Irsan Ramadhan sudah bermasalah sejak lama.

"Hari ini baru sidang pertama ya, masih proses awal banget. Sidang hari ini sih lancar, Alhamdulillah nggak ada hambatan sama sekali ya. Tadi juga udah baca perkara," kata DJ Una ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (14/10/2021).

DJ Una mengakui menggugat cerai Irsan Ramadhan pada 4 Oktober 2021. Soal alasan bercerai, DJ Una tak banyak menjelaskan.

"Saya yang menggugat. Sebenarnya (alasannya) lebih keperbedaan prinsip ya gitu sih. Untuk anak sih sebenarnya sama saya, tadi minta hak anak saya," jelasnya.

"(Saya gugat) cerai, hak asuh anak, sama kewajiban ayahnya untuk anak-anak," sambung DJ Una.

Masalah rumah tangganya dengan Irsan Ramadhan diakui DJ Una sudah cukup lama. DJ Una juga terlihat sudah tidak pernah mengunggah foto sang suami.

"Sudah cukup lama sih sama yang diberitakan sebelumnya, kan aku nggak pernah angkat bicara juga karena masih menjalani banyak proses, masih ada kompromi juga dari kelaurag dan lain-lain. Sampai akhirnya saya memutuskan kita sama-sama putuskan untuk berpisah aja sih," aku DJ Una.

DJ Una mengakui sudah setahun pisah dengan Irsan Ramadhan. Beberapa waktu lalu, DJ Una memang tak banyak bicara soal rumah tangganya. Dia selalu mengatakan punya pekerjaan dan kesibukan masing-masing dengan Irsan Ramadhan.

DJ Una dan Irsan Ramadhan menikah pada 9 Juli 2017. Dari pernikahan itu mereka sudah dikaruniai seorang anak laki-laki.



Simak Video "Pisah Rumah Sejak Tahun 2020, DJ Una Akhirnya Gugat Cerai Suami! "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)