Raffi Ahmad-Nagita Slavina Antre di Soetta Ikuti Prosedur Karantina Sepulang dari Turki

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 12:35 WIB
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan rombongan ikutan antre di Bandara Soetta untuk jalani prosedur karantina sepulang dari Turki Foto: Instagram/@raffinagita1717
Jakarta -

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga salah satu artis yang belum lama ini berpelesiran ke luar negeri. Raffi Ahmad memboyong Nagita Slavina serta Rafathar ke Turki

Pasangan yang disebut Sultan Andara itu memperlihatkan semua rangkaian prosedur yang mereka lakukan untuk pulang ke Indonesia dalam channel YouTubenya. Sebelum terbang kembali ke Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlebih dulu melakukan tes PCR di Turki.

"Pulang jam 2 subuh nanti, PCR dulu supaya semua benar-benar aman, rombongan kita nggak ada yang kena virus COVID-19. Di Turki 2 minggu sekali disuruh PCR, kalau mereka yang negatif dia akan masuk (terlihat di) aplikasi. Kalau orang kena (COVID-19) masuk 12 hari sampai 20 hari," jelas Raffi Ahmad dalam video berjudul 'KAMI SEMUA SIAP UNTUK KARANTINA'.

Setibanya di Bandara Soekarno Hatta, Raffi Ahmad dan rombongan tetap harus melakukan dan menjalani prosedur sebelum karantina. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memilih Hotel Fairmont sebagai tempat karantina mereka dan rombongan.

"Alhamdulillah kita sudah sampai Jakarta. Banyak prosedur-prosedur, kita harus karantina dulu deh kayaknya, bukan kayaknya ya tapi harus," ucap Nagita Slavina yang saat itu sudah hamil besar.

"Ikuti prosedur, kita ikuti semuanya karena kita harus karantina," sambung Raffi Ahmad yang tengah mengantre untuk mengisi beberapa berkas.

Sama seperti penumpang yang baru datang dari luar negeri lainnya, Raffi Ahmad dan rombongan tetap mengantre. Raffi Ahmad memperlihatkan Rafathar yang tengah duduk di stroller-nya.

"Sekarang kita pulang, ikuti prosedur, kita karantina di Fairmont bareng-bareng," ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menceritakan singkat prosedur yang harus dia lakukan di Bandara Soekarno Hatta.

"Tadi ketat juga, di situ isi form, ada tentara, polisi, satgas, kita diarahkan, mudah semuanya. Yang masuk ke Indonesia semua harus karantina," tutur Raffi Ahmad.

Dalam video lainnya, Raffi Ahmad memperlihatkan situasi tempat dirinya melakukan karantina. Semua fasilitas dan pelayanannya diakui Raffi Ahmad baik.

"Karena kita satu rombongan bisa connecting door. Kita di lantai 32 di suit. Kita mau pindah ke sebelah, mau pindah penthouse-nya," cerita Raffi Ahmad memperlihatkan segala kegiatan yang dilakukan oleh rombongannya.

Setelah 8 hari karantina, satu hari sebelum pulang Raffi Ahmad dan rombongan kembali melakukan tes PCR. Terlihat petugas yang melakukan PCR menyambangi penthouse tempat Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan rombongan karantina.

"Kalau habis jalan-jalan itu kan biasanya pulang sedih. Tapi karena kita dikarantina dulu, itu mau pulang rasanya senang banget," ungkap Nagita Slavina.



Simak Video "Raffi Ahmad Sebut Rafathar Sedikit Cemburu Lihat Adiknya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)