So Sad! Jerry Yan Fakir Kuota, Numpang WiFi di Rumah Christy Chung

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Kamis, 14 Okt 2021 09:45 WIB
jerry yan
Jerry Yan ngaku pernah tak punya kuota dan numpang WiFi. Dok. Instagram
Jakarta -

Di era digital saat ini, sambungan koneksi internet menjadi suatu hal kebutuhan yang penting untuk kehidupan. Akan terasa sulit jika kita tidak memiliki akses internet disaat semua pekerjaan dan aktivitas sudah terhubung dengan sistem online. Hal ini lah yang terjadi pada salah satu personil F4, Jerry Yan.

Baru-baru ini, salah satu bintang ternama asal Taiwan yang berusia 44 tahun itu tampil dalam sebuah acara variety show. Dalam acara itu, ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah menghabiskan waktu selama tiga hari penuh untuk membalas seluruh pesan yang diterimanya melalui aplikasi pesan.

Hal ini dikarenakan Jerry tidak memiliki waktu yang cukup banyak untuk menggunakan ponselnya.

"Saya tidak begitu memanfaatkan fitur pada ponsel dengan baik, dan saya tidak sering menggunakan fitur WeChat seperti orang pada umumnya," ujarnya.

"Saya lebih senang dihubungi melalui nomor telpon dibandingkan harus berkirim pesan melalui aplikasi pesan," tambahnya.

Jerry YanJerry Yan. Foto: Dok. Ist

Hal menarik lainnya ialah, Jerry juga pernah menumpang WiFi di rumah salah satu temannya yang bernama Christy Chung, karena tidak memiliki paket kuota internet di ponselnya.

Ia mengaku, pada saat itu sangat membutuhkan akses internet karena harus menghadiri kelas online. Ia juga tidak memasang koneksi internet seperti WiFi di rumahnya sendiri.

Kelas yang dihadiri bintang Meteor Garden itu merupakan sebuah kursus akting dan membutuhkan ruang agar leluasa bergerak layaknya latihan sebelum kegiatan syuting berlangsung.

Ia pun berakting dan berteriak dengan keras di salah satu ruangan yang disediakan temannya itu. Christy dan suaminya, Zhang Lunshuo, sempat terkejut dan menghampiri ruangan Jerry Yan usai mendengar teriakan tersebut.

"Setelah itu, saya baru ingat sedang berada di rumah mereka," ujarnya sambil terkekeh.



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)