Masih Lajang di Usia 44 Tahun, Jerry Yan F4 Ngebet Punya Anak

Hafidjah Nuraulia - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 13:24 WIB
Adegan Jerry Yan mandi di bath tub dalam serial drama terbaru.
Jerry Yan masih lajang dan ingin punya anak. Dok. Weibo
Jakarta -

Ingat dengan sosok Dao Ming Si dalam Meteor Garden? Aktor Jerry Yan rupanya masih betah melajang di umurnya yang sudah menginjak kepala empat.

Usai hubungannya dengan Lin Chi Ling selama 17 tahun berakhir, pesonil F4 itu hanya sekali mengencani wanita lain. Kala itu ia dikabarkan sangat sakit hati akibat mantan kekasihnya itu mengumumkan pernikahannya dengan laki-laki lain.

Dikutip dari The Strait Times, Jerry pun merasa terguncang saat mengetahui kabar pernikahan orang yang ia cintainya itu. "Saya tidak tahu harus berkata apa, mungkin saya hanya bisa mendoakan kebahagiaannya," ujar Jerry.

Ia pun akhirnya bertemu dengan wanita bernama Seanna Chang. Mereka pun berpacaran, tetapi lagi-lagi tidak sampai ke pelaminan.

Pada 2017, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dan berpisah. Di saat teman-temannya dari F4 sudah berkeluarga, hanya Jerry yang nampaknya masih belum menemukan wanita yang tepat dan fokus dalam karir aktingnya.

Kini di usianya yang sudah menginjak 44 tahun dan masih betah dengan status lajangnya. Padahal pesona Jerry Yan tidaklah berubah. Ia terlihat awet muda, bahkan semakin maskulin.

Meski begitu Jerry Yan mengaku jika dirinya ingin memiliki anak. Apalagi setelah bertemu dengan putri dari Vic Zhou, rekannya di F4.

"Aku sangat menyukai anak-anak dan ingin memilikinya setelah bertemu dengan putri Vic Zhou. Ia sangat imut dan aku ingin memainkan pipinya," tuturnya.

Bagi kalian yang pernah mengikuti serial Meteor Garden (2001) tentu tau bagaimana pesona para personil F4 saat itu. Mereka dikenal sangat populer dan digemari para wanita karena parasnya yang tampan.

Salah satu karakternya yaitu Dao Ming Si, diperankan oleh Jerry Yan. Pemilik nama asli Liao Yangzhen ini merupakan aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan yang lahir pada 1 Januari 1977.



Simak Video "F4 Gelar Konser Reuni, #F4Reunion Menggema di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)