Keras, Ayu Ting Ting Beri Ultimatum: Jangan Pancing Emosi Saya!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 13 Okt 2021 12:15 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting memberikan ultimatum. Foto: Yogi/detikcom
Jakarta -

Ayu Ting Ting hingga saat ini masih berseteru dengan salah satu pembencinya yang diketahui bernama Kartika Damayanti. Kasus tersebut juga masih berjalan di Polda Metro Jaya.

Ayu Ting Ting akhirnya merasa gerah dengan masalah yang ada. Ia pun memberikan ultimatum kepada semua orang agar tidak terus mengusik hidupnya.

"sudah cukup ya , jngn pancing emosi sy ! kalian tau kan selama ini saya selalu sabar , tapi kalau sudah saatnya untuk ambil tindakan , maka saya akan bertindak , karena sabar ada batasnya ! Sependapat kan ? Gimana kalau kalian berada di posisi saya ?" kata Ayu Ting Ting dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada sang pedangdut akan bersabar menjalankan setiap ujian yang ada.

"Iya ayu memang km tuh diem ajaslma ini trllu baik,lbih besar lg sabar nya ya," kata akun suyr***.

"Sabar teh ayu,kamu wanita kuat," lanjut akun tik***.

"Diciduk aja biar kapok buk kesayangan @ayutingting92," tutur akun lainnya.

Pemeriksaan mengenai kasus Ayu Ting Ting melawan hater juga terus dilakukan. Kemarin, ayah Ayu Ting Ting, Rojak juga menjalani pemeriksaan mengenai kasus tersebut.

"Jadi semuanya berjalan dengan baik seperti apa yang kita haraplan, pemeriksaan saksi pada hari ini, ada ayah rojak dan ibu umi, sudah selesai. Buat ayah ojak ada 6 pertanyaan untuk ibu uni ada 12 pertanyaan, semua pertanyaannya berkenaan dengan gundik empang," kata kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola.

Rojak yang kala itu juga ditanya mengatakan harus tetap mengikuti apa yang sudah ada.

"Ya nggak apa-apa lah, kita harus ikutin," ungkap Rojak dalam kesempatan yang sama.

Minola menuturkan, Rojak kala itu ditanya soal Ayu Ting Ting dengan KD.

"Karena yang ditanyakan ke ayah Rojak itu hal yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban karena definisi saksi itu orang yang melihat, merasakan dan mengalami sendiri. Jadi yang ditanyakan penyidik juga hal-hal yang dialami oleh ayah Rojak, dirasakan ayah Rojak sebagai orang tua," tutur Minola.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)