Rojak Diperiksa soal Gundik Empang, Ayu Ting Ting Lanjut Proses Hukum Lawan KD

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 14:52 WIB
Ayah Ayu Ting-Ting (kiri) tiba di Polda Metro Jaya (Yogi Ernes/detikcom)
Rojak Diperiksa soal Gundik Empang, Ayu Ting Ting Lanjut Proses Hukum Lawan KD. (Foto: Ayah Ayu Ting-Ting (kiri) tiba di Polda Metro Jaya (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Orang tua Ayu Ting Ting telah selesai diperiksa polisi terkait laporan mereka terhadap akun Gundik Empang yang diduga punya wanita berinisial KD, yang dituding biang keladi haters anaknya selama ini. Mereka dicecar total puluhan pertanyaan oleh penyidik.

Dalam pemeriksaan, Ayu Ting Ting turut mendampingi Abdul Rojak dan Umi Kalsum. Mereka juga didampingi kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

"Jadi semuanya berjalan dengan baik seperti apa yang kita harapkan, pemeriksaan saksi pada hari ini, ada Ayah Rojak dan Ibu Umi sudah selesai. Buat ayah Rojak ada 6 pertanyaan, untuk ibu Umi ada 12 pertanyaan, semua pertanyaannya berkenaan dengan Gundik Empang," ujar Minola ditemui di Polda Metro Jaya.

Ayah Rojak tak lepas ditanya wartawan. Bagaimana rasanya usai memberikan keterangan ke polisi terkait kasus anaknya melawan hater?

"Ya nggak apa-apa lah, kita harus ikutin," tutur Rojak.

Kata pengacara, Rojak ditanya soal kasus Ayu Ting Ting dengan KD. Rojak disebut menjawab semua pertanyaan dari polisi dengan lancar.

"Karena yang ditanyakan ke Ayah Rojak itu hal yang dialami, diketahui, dirasakan oleh ayah sendiri. Tentu ayah dengan mudah memberikan jawaban karena definisi saksi itu orang yang melihat, merasakan, dan mengalami sendiri. Jadi yang ditanyakan penyidik juga hal-hal yang dialami oleh Ayah Rojak, dirasakan Ayah Rojak sebagai orang tua," kata Minola.

Ayu Ting Ting kemudian bicara soal kasus yang dilaporkannya. Ia mantap membawa masalah dengan KD ke jalur hukum.

"Lanjut (proses hukum)," ujar Ayu.

Minola menjelaskan alasan Ayu Ting Ting membuat langkah tersebut. Sebab KD disebut tak ada itikad baik.

"Ada nggak musyawarah, ada nggak silaturahmi, ketika ayah dan ibu datang ke Bojonogoro niatnya untuk silaturahmi, niatnya mengklarikasi tapi karena tidak ada akhirnya yang mendengar emosi itu orang di rumah itu akhirnya dipersoalkan. Nah sekarang apakah tidak ada niatan bertemu? Ketika bertemu dipersoalan kan jadi ini jangan dibolak-balik," pungkasnya.

Simak video 'Ayu Ting Ting Bicara soal Orang Tuanya Dipolisikan Balik Haters':

[Gambas:Video 20detik]



(hnh/mau)