Wanda Hamidah Curhat Ditipu Asuransi, Artis-artis Ikut Khawatir

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 17:11 WIB
Wanda Hamidah saat ditemui di kawasan Gatot Subroto.
Wanda Hamidah curhat merasa ditipu asuransi. Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Lantaran curhatan Wanda Hamidah soal asuransi yang diposting dalam Instagram miliknya, beberapa selebriti Indonesia ikut khawatir. Mereka rata-rata juga mengambil manfaat pada asuransi tersebut.

Beberapa di antaranya adalah Happy Salma, Marcella Zalianty, Caren Delano dan masih banyak artis lainnya yang merasa khawatir dengan apa yang sudah diambil dalam asuransinya.

"Omg!!! Nyebelin banget. Aku jd khawatir. Krn aku jg pakai:( oh no...peluk untuk kamu dan abang, semoga itu ada ke salah an, masa tega begitu," ungkap Happy Salma.

"ku pernah alàmi yang kurang lebih sama! Semoga Prudential bisa Kasih solusi yang baik kali ini," beber Marcella Zalianty.

"Auto panic," tukas Caren Delano.

"So sad :( same me too kak, I feel you, 2 kali di prank prudential, once saat sahabat aku masuk RS, they dont want to cover it, dgn alasan penyakitnya di picu dri bbrpa tahun lalu, then stelah fight bersama agent di rembuirse dengan sistem cicil. Too worse sih skrg pelayanan insurance ini, then yg lebih parah aku, di suruh berulang kali medical and every year ada ja penyakit yg di kecualikan dgn nilai premi 1.550.000. Dengan nominal itu di kali pertahun ja skedar lambung, keracunan obat kesalahan dokter pun itu bukan tanggungan insurance. How was stupid they are. Aku pun close smua insurance then move to another I trust now. Yg gk pake ribet better," kata Barbie Nouva.

"Waduh.. Aku juga pakai Prudential. Musti review lagi nih apa2 aja coverage nya," papar Rory Asyari.

Tidak hanya yang di kolom komentar Instagram miliknya, tapi ada juga yang secara pribadi langsung menghubungi Wanda Hamidah dalam kesempatan itu.

Mereka juga merasakan hal yang sama. Merasa ditipu dengan asuransi yang sudah lama disetorkannya.

Wanda Hamidah kepada detikcom mengatakan jika sama sekali tidak ada kelanjutan dari kasus ini dari pihak asuransi tentang masalah ini.

"Saya nggak merasa ditelepon, kalau pun ada minggu malam semacam customer service, ngomong satu menit langsung saya matiin, itu nggak memuaskan," jelas Wanda Hamidah kepada detikcom, Selasa (12/10/2021).

Yang disesalkan Wanda Hamidah adalah mengapa kompensasi yang diberikan pihak asuransi tersebut begitu kecil.

Wanda Hamidah mengatakan dengan mencurahkan isi hatinya di Instagram, pihak asuransi tersebut akan mendiskusikan komplain yang disampaikan.

"Mestinya diperbaiki, kekecewaan saya didengarkan dong, maksudnya saya komplain, saya sudah ke agen ngasih waktu. Saya bilang ke dia coba ngomong lagi deh ke pusatnya, masa dapetnya hanya segini," ungkap Wanda Hamidah.

Wanda Hamidah mengatakan yang sangat disesalkan adalah pihak asuransi Prudential dalam hal ini.

"Saya sesalkan Prudentialnya," tutur Wanda Hamidah.


Jawaban Prudential tentang masalah ini....



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]