Baim Wong Sudah Klarifikasi, Sikap ke Kakek Tua yang Disebut Ngemis Tetap Disalahkan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 14:46 WIB

Baim Wong juga memberikan penjelasan di Instagramnya. Akan tetapi, Baim Wong tetap disalahkan dan dinilai semena-mena.

"Ini Kejadian yang sebenarnya.. Adanya klarifikasi ini, tujuannya bukan untuk bilang saya benar.. Semua bebas dengan pemikirannya masing2.. Tapi seenggaknya, kalian jadi tau, kejadian yg sebenarnya seperti apa..," tulis Baim Wong di Instagramnya.

[Gambas:Instagram]



Beberapa netizen menilai ucapan Baim Wong yang menyebut kakek itu mengemis dinilai tidak tepat. Dalam video juga terdengar kakek tersebut ingin menawarkan barang dagangannya ke Baim Wong.

"ga dulu deh kali ini, bapaknya ga ngemis lohhh, cuma ingin menawarkan jualanya karena kan Baim yang di sosial media sangat baik hatinya. Mungkin bapak nya berharap semoga ada rezeki yg dititip kan lewat ka baim. CMIIW," kata akun azzah***.

"Tetap saja om baim meski gk nyaman sma si bapak tapi gak harus jg dibuat konten apalagi muka si bpak sama sekali gak diblur," protes akun viie***.

"sekiranya kalau gamau ngasih atau beli gausah di bentak,apalagi di maluin didepan orang banyak,dan dimasukin dalam konten tanpa sensor,kesian bapaknya sudah tua,terus ngasih duit ke orang lain depan bapaknya,kamu pikir ga sakit hati?gw yang liat aja sampe kecewa,ingat karma,kita gatau doa orang yang sakit hati kek mana," kata akun syah**.

"Hargailah orng!!!! Belajar lah buat "memanusiakan manusia," komentar akun risk***.


(pus/wes)