Kiwil Menginap Berujung Fitnah, Rohimah Dituduh Zina

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 13:04 WIB
Artis komedi Kiwil bersama Rohimah saat menghadiri sidang cerai dengan agenda keterangan saksi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu, (17/2/2021).
Rohimah tak terima gegara Kiwil menginap di rumahnya, dirinya jadi difitnah berzina Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rohimah tidak diam ketika mantan suaminya, Kiwil bermalam di rumahnya. Dia menegaskan sudah menegur Kiwil meski akhirnya berujung pada munculnya fitnah.

Mantan istri pertama Kiwil itu mengaku dirinya mendengar adanya fitnah. Gara-gara Kiwil suka bermalam di rumahnya saat bertemu anak-anak, dia mendapat tuduhan surat cerainya palsu.

"Sejak kemarin aku tegur, karena itu ramai, saya dapat bocoran dari salah satu media bilang surat cerai saya palsu. Jangan-jangan surat cerai palsu, dia (Kiwil) masih tidur di sana, masih berhubungan, itu kan fitnah dan berujung ke zina," beber Rohimah di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Rohimah juga menyinggung soal Venti Figianti yang mengusik soal rumah yang ditinggali Rohimah. Sedangkan Rohimah merasa mantan kakak iparnya saja tidak ada yang seenaknya menyinggung rumah tersebut masih ada bagian milik Kiwil.

"Masalah rumah itu ada hak Bang Kiwil, maksudnya?" celetuk Rohimah.

"Masalah rumah jangankan dari Bang Kiwil, kakak-kakak ipar saya aja nggak pernah nyebut. Dia orang lain, bagi saya dia orang lain ya, kok bisa nyebut gitu maksudnya apa? Masalah surat cerai marah dong saya. Sudah ngerembet kemana-mana," tuturnya.

Gara-gara Rohimah menegur Kiwil untuk tak lagi bermalam di rumahnya, dia justru mendapat protes dari anak-anaknya.

"Saya tegur, benar begitu ditegur pergi. Akhirnya anak-anak aku, 'Nggak suka Bunda negur, jadi dilema buat aku,'" aku Rohimah.

Rohimah menegaskan dirinya juga tak lagi menyimpan perasaan dengan Kiwil. terlebih untuk balikan dikatakan Rohimah itu hal yang tak mungkin terjadi.

"Kayaknya telat (untuk balikan lagi). Bang Kiwil harus bicara secara bijak soal ini," tegas Rohimah.

Venti Figianti meradang dan mengungkit soal perpisahan ketika mengetahui Kiwil bermalam di rumah Rohimah. Rohimah mengakui saat Eva Bellisima merekam Kiwil sedang di rumahnya, itu sudah hari kedua sang komedian bermalam.



Simak Video "Komunikasi Tak Lancar, Kiwil Bikin Venti Figianti Marah Besar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)