Dhena Devanka Ngaku Hubungi Suami Selingkuhan Jonathan Frizzy

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 12 Okt 2021 11:22 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Dhena Devanka Ngaku Hubungi Suami Selingkuhan Jonathan Frizzy (Foto: dok. Instagram Dhena Devanka)
Jakarta -

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tidak cuma bercerai. Proses perpisahan itu juga diisi dengan saling serang.

Keduanya sama-sama membuat laporan polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Jonathan Frizzy bahkan memberikan bukti hasil rekaman CCTV saat sang istri menendang tubuhnya.

Dhena Devanka yang merasa tersudutkan kini melakukan serangan lain. Ia menyebut suaminya berselingkuh.

Tidak tanggung-tanggung, Dhena Devanka bahkan menyebut jika dirinya sudah menghubungi suami dari selingkuhan Jonathan Frizzy tersebut.

Lebih dari itu, Dhena Devanka mengaku memiliki bukti perselingkuhan Jonathan Frizzy. Ia juga menyebut suami dari selingkuhan Jonathan Frizzy itu juga memiliki bukti yang sama.

"Ya intinya saya punya bukti, saya percaya dari pihak suaminya juga punya bukti. Ya pokoknya kita berdua sama-sama mengetahui bisa di bilang seperti itu," kata Dhena Devanka lewat Insert Investigasi.

"Jadi baik saya juga pasangannya sama-sama mengetahui, dan benar-benar apa ya klarifikasi kalau hal itu benar. Menurut saya saya cuma bisa bilang seperti itu sama-sama mengetahui," sambungnya.

Dhena Devanka menyebut perceraian sebenarnya bukan yang ia mau. Namun dirinya mengaku terpaksa melakukan itu karena sudah tidak bisa lagi menahan perasaannya.

"Jadi lebih baik saya menggugat cerai, saya sudah memberikan dia keleluasaan, kalau dia ingin kembali menjadi single, it's okay, kalau buat saya, dia bahagia dengan pilihannya dia, siapapun itu, it's okay, tapi pilihan saya juga untuk bisa bahagia bersama anak-anak saya," ungkap Dhena.

"Tapi kalau dia bahagia, I will do anything buat dia bahagia, daripada bersama saya tapi dia nggak bahagia. Saya nggak mau saya juga nggak mau memaksakan ya, itu nggak enak banget memaksakan seseorang untuk tetap bersama kita, untuk tetap mencintai kita itu nggak enak banget," pungkasnya.

Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Setelah bertahun-tahun membina rumah tangga, ada kabar Jonathan Frizzy berselingkuh.

Sang istri bahkan sudah terang-terangan memberikan ultimatum ke Ririn Dwi Ariyanti sebagai sosok yang diduga menjadi orang ketiga. Namun pihak Ririn Dwi Ariyanti yang saat ini juga sedang bercerai dengan Aldi Bragi tidak pernah menanggapinya.

Dhena Devanka kemudian mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021.

Simak Video: Bukti Dhena Devanka KDRT dan Tendang Jonathan Frizzy

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)