Pengakuan Ardhito Pramono soal Kucingnya yang Suka Musik Klasik

wes - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 18:56 WIB
Ardhito Pramono
Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Beberapa selebriti Indonesia memiliki hewan kesayangan yang sangat dekat dengannya. Beberapa di antaranya Nagita Slavina, Denny Sumargo sampai Ardhito Pramono juga memiliki hewan peliharaan yang dekat dengannya.

Sebut saja Nagita Slavina yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh saat membeli kucing dengan harga puluhan juta. Makanan untuk kucingnya juga tidak sembarangan.

Beberapa dana khusus disiapkan Nagita Slavina untuk binatang peliharaan itu. Begitu juga dengan Denny Sumargo yang juga menyukai binatang peliharaan kucing.

Penyanyi sekaligus pemain film Ardhito Pramono ternyata juga memiliki binatang peliharaan. Kucing masih menjadi binatang peliharaannya.

Nama kucing tersebut adalah Mongki. Binatang yang tak pernah jauh darinya itu ternyata memiliki kesukaan yang sama, yakni musik. Tapi Mongki menyukai musik klasik.

Ardhito PramonoArdhito Pramono Foto: dokumen pribadi

"Dia sukanya musik, musik-musik klasik gitu, Beethoven gitu. Dia memilih sih, nggak semua musik dia suka," ungkap Ardhito Pramono saat ditemui di acara ulang tahun ke-3 Cleo di kawasan Jakarta Selatan.

Tapi pernahkah Ardhito Pramono membuat lagu bertemakan kucing? Ia mengatakan sampai saat ini belum terinspirasi lagu tentang kucing.

"Belum pernah sih ya kalau bikin lagu terinspirasi kucing," bebernya lagi.

Ardhito Pramono mengatakan jika tak selamanya kucingnya ini bisa membuat moodnya jadi bagus. Ada kalanya kucingnya itu justru membuatnya kesal.

"Yang nggak bisa tolerir adalah ketika dia kencing di bantal, kalau kata orang kan itu sudah jadi tempatnya dia ya, tapi saya kesal saya sampai bilang 'maksud lu apa?' pas saya bilang gitu dia udah nggak pernah kencing lagi di bantal," tuturnya.

"Tapi kalau dibilang penghilang rasa stres yang ya ada benarnya juga, pulang kerja, dia minta makanan terus pulang ke kamar terus tidur bareng dia deh," lanjutnya.

Di acara ulang tahun ketiganya kali ini, Cleo secara khusus mengucapkan terima kasih kepada para parternya yang telah mendukung perjalanan Cleo sampai saat ini.

"Selama perjalanan 3 tahun Cleo di Indonesia, Cleo menjadi brand lokal yang diterima sebagai makanan kucing unggulan yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi kucing. Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan support dari pet shop dan komunitas pecinta kucing se-Indonesia dalam mendistribusikan dan mengkomunikasikan produk Cleo", ujar Ahmad Fachrur Rivai, Head of Corporate Marketing CPPETINDO.



Simak Video "Ardhito Pramono Sebut Lagunya Sering Dipakai di TV Show Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)