Pernikahan Ria Ricis-Teuku Ryan Maju, Ini Penjelasan Oki Setiana Dewi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 12:34 WIB
Ria Ricis tunangan
pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan dipercepat ini penjelasan Oki Setiana Dewi Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Hari pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan memang belum gamblang disebutkan kapan akan digelar. Semua persiapan juga disebut sudah nyaris selesai.

Namun soal tanggal pernikahan, Oki Setiana Dewi masih belum berani mengungkapnya. Menurutnya ini patut diwaspadai lantaran tidak ada yang tahu kejadian ke depan.

"Insyaallah lebih cepat lebih baik. Namanya juga dua anak manusia yang saling suka gitu yah alangkah lebih baik untuk dipercepat. Masih persiapan dalam waktu sedikit lagi," ungkap Oki Setiana Dewi ditemui di daerah Senayan, Jakarta Pusat.

"Sebenarnya tanggalnya sudah ada, tapi saya khawatir jika menyebutkan tiba-tiba ada pergeseran hari nggak enak. Nanti kalau sudah fix dikasih tahu ke teman-teman," lanjutnya.

Oki Setiana Dewi juga mengatakan kedua keluarga sudah setuju soal kapan waktu pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar.

"Kedua keluarga juga sudah setuju, enggak ada alasan untuk menunda lagi, makanya sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa, kita percepat karena enggak ada lagi yang ditunggu," ungkapnya.

Oki Setiana Dewi memastikan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar di Jakarta. Pasangan itu disebut sang kakak sudah memastikan satu gedung di kawasan Jakarta untuk menjadi lokasi hari bahagia mereka.

"Gedung memang sudah ngecek beberapa gedung dan sudah fix satu gedung daerah Jakarta. Memang sekarang semuanya sudah, dekorasi, gedung, desainer, tinggal sekarang tahapan list tamu. Itu juga lumayan effort juga," kata Oki Setiana Dewi.

Menurut Oki Setiana Dewi, Ria Ricis memilih gedung tersebut karena lokasinya yang strategis. Ria Ricis dan Teuku Ryan tak ingin menyusahkan para tamunya.

"Acara Ricis dan Ryan, tempatnya strategis tidak menyulitkan teman-teman yang datang. Bisa lebih muat lebih banyak. Ada teman ibu, teman Ricis juga. Ada kerabat juga," jelasnya.

"Di satu tempat di Jakarta. Ada berapa tamu undangan, paling sekian ratus saja itu tetap berjarak karena belum bisa leluasa. Ada beberapa teman dan kerabat yang tidak semuanya tidak bisa datang ke acara tersebut. Kalau sekarang nggak bisa undang seperti sebelum pandemi, di grup keluarga juga saya bilang ayo benar-benar di-list," ucap Oki Setiana Dewi.

Tengku Ryan dan Ria Ricis disebut akan menggelar pernikahan di salah satu hotel berbintang di Jakarta Selatan. Menyoal hal tersebut, Oki Setiana Dewi juga tak bisa membenarkannya secara gamblang.

Oki Setiana Dewi memastikan, kelak dalam prosesi akad nikah Ria Ricis dan Teuku Ryan tetap akan menggunakan adat.

"Tetap dengan adat, harus ya. Lamaran kan adat Aceh, nanti ada pengajian, pengajian ada sentuhan adat sedikit, akad juga ada adat Palembang," jelas Oki Setiana Dewi.



Simak Video "Terungkap! Ria Ricis Pernah Tolak Teuku Ryan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)