Ini yang Buat Ria Ricis Yakin Pilih Teuku Ryan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 24 Sep 2021 07:00 WIB
Ria Ricis tunangan
Ini yang Buat Ria Ricis Yakin Pilih Teuku Ryan. (Foto: Palevi/detikhot)
Jakarta -

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi melangsungkan lamaran. Lantas kapan keduanya bakal menikah?

"Mohon didoain insyaallah secepatnya, nggak ada halangan, nggak ada rintangan. Insyaallah secepatnya kami bakal kabari kalau sudah pasti waktunya," kata Teuku Ryan usai melangsungkan lamaran di Hotel JW Marriott, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Sementara itu, menurut Ria Ricis, dirinya hanya memohon didoakan untuk tanggal pernikahannya nanti. Pasalnya, Ria Ricis takut berubah-ubah soal tanggal.

"Mohon doanya karena mungkin waktu bisa berubah. Bahkan tanggal lamaran saja harusnya tanggal 26 akhirnya malah lebih maju, jadi kami takutnya gembar-gembor malah takutnya tanggalnya berubah-berubah, jadi dimohon doanya saja," beber Ria Ricis.

Sementara itu, disinggung apa yang membuat mantap memilih Teuku Ryan untuk menjadi calon suami, Ria Ricis akui sosok kekasihnya adalah lelaki yang sangat sopan, santun, tegas, dan akhlaknya baik.

"Yang membuat mantap tentu pertama ketika Ricis melihat Abang, Abang adalah orang yang sopan, akhlaknya baik, salatnya tidak tinggal, kemudian Abang orangnya tegas, jadi bisa menentukan sebuah pilihan. Jadi Ricis kan bungsu, jadi cenderung yang cari setir, ke mana nih aku harus ikut gitu," beber Ria Ricis.

Di sisi lain, Ricis merasa bersyukur karena dia yakin Ryan adalah pria yang Tuhan kirimkan untuk menjadi pangerannya.

"Jadi alhamdulillahnya Allah kirimkan Abang yang Ricis harus gini, harus itu, oke-oke dan semuanya baik gitu. Jadi Ricis merasa terarah gitu. Jadi insyaallah semakin yakin dan sudah mentok rasanya, nggak usah cari-cari sudah di depan mata," pungkasnya.

(fbr/mau)