Dikira Prank, Lesti Kejora Ceritakan Detik-detik Pingsan saat Manggung

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 12:03 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora cerita detik-detik dirinya pingsan saat manggung di Cilegon Foto: dok. Instagram Lesti Kejora
Jakarta -

Lesti Kejora tumbang dan pingsan saat menjadi pengisi acara di salah satu pernikahan. Lesti Kejora yang pingsan di pelukan Rizky Billar ada yang mengira hanya prank atau gimmick.

"Kak kemarin banyak yang bilang Dede nge-prank?" tanya Lesti Kejora dalam live Instagram di akun pribadinya.

Rizky Billar yang masih mendampingi sang istri, berujar sebenarnya ingin prank ke pengantin. Lesti Kejora pingsan saat manggung di Cilegon.

"Prank? Prank-nya itu tadinya ke pengantinnya. Malah kita di prank sama Dede," celetuk Rizky Billar.

"Mana ada prank," tukas Lesti Kejora.

Dalam video yang beredar, Lesti Kejora yang pingsan sampai harus digendong oleh Rizky Billar. Lesti Kejora pun langsung menjelaskan maksud prank yang diucapkan Rizky Billar.

"Jadi tadinya Kakak itu mau nge-prank pengantin. Karena Dede ceritanya nggak pamit sudah selesai. Pas sudah selesai Dede nggak kuat tuh, pas mau naik ke panggung lagi," cerita Lesti Kejora.

"Pas kita mau naik lagi ke panggung tiba-tiba Dede. Dede udah mulai ngeluh kepalanya pusing, jatuh deh ke bawah. Blackout," sambung Rizky Billar.

Lesti Kejora saat ini memang tengah hamil 6 bulan. Lesti Kejora menceritakan kepalanya yang sangat pusing.

"Ngono Ma. Tapi, emang kepalanya mah kayak diperes," cerita Lesti Kejora.

Manajer Lesti Kejora, Rifky, juga sudah menjelaskan kondisi Lesti Kejora yang kurang sehat. Terlebih lesti Kejora sudah cukup lama tidak off-air.

"Kondisinya emang lagi dia kurang fit, terus kan udah lama nggak off air kan. Namanya lagi berbadan dua ya, kondisinya begitu," kata manajer Lesti Kejora, Rifky, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Kecapekan sih sebenarnya. Ibarat ketika kita biasa ada kerjaan off-air yang wara-wiri, terus ada lagi badannya belum bisa adaptasi sih, seperti itu, Alhamdulillah sih nggak apa-apa kok," jelasnya.



Simak Video "Rizky Billar yang Akhirnya Buka-bukaan soal Kehamilan Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)