Round Up

Berakhirnya Dahaga Rindu Krisdayanti Terhadap Raul Lemos

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 11 Okt 2021 06:30 WIB
Krisdayanti dan Raul Lemos.
Berakhirnya Dahaga Rindu Krisdayanti Terhadap Raul Lemos. (Foto: Dok. Instagram/krisdayantilemos)

Dalam momen bahagia mereka itu, publik kemudian menanyakan perihal karantina mandiri yang seharusnya dilakukan Raul Lemos. Bahkan banyak yang menduga suami Krisdayanti itu tak melakukan karantina mandiri dan langsung bertemu keluarganya di Jakarta.

Namun rupanya Raul Lemos menjelaskan hal itu dalam keterangan di unggahannya. Ia mengaku sudah menjalani karantina mandiri di Kupang, Nusa Tenggara Timur sebelum ke Jakarta.

Selain itu, Raul Lemos juga telah melalui beberapa tes kesehatan sesuai prosedur di masa pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, akhirnya sampai juga di rumah dan bertemu dengan keluarga tercinta. Setelah perjalanan panjang via karantina mandiri di Kupang dan mengikuti beberapa prosedur COVID-19 salah satunya PCR," tulis Raul Lemos dalam unggahannya, dilihat detikcom, Minggu (10/10/2021).

Tak henti sampai situ, Raul Lemos juga turut menceritakan perjalanan panjangnya pulang ke rumah dari Dili, Timor Leste.

Sebelum pandemi COVID-19, Raul Lemos mengaku hanya membutuhkan 6 jam untuk sampai ke Jakarta dari kampung halamannya itu. Namun kini, ia mengeluhkan perjalanan yang panjang untuk kembali ke rumah imbas COVID-19.

Raul Lemos mengaku, butuh beberapa hari untuk melewati perbatasan Atambua, Nusa Tenggara Timur. Tak lupa, ia juga melewati tes kesehatan di sana.

"Perjalanan dari Dili kali ini sangat epic dan penuh perjuangan. Kalau dulu terbang dari Dili-Bali-Jkt maximal 6 jam udah sampai Jakarta," tutur Raul Lemos.

"Kini butuh beberapa hari karena via perbatasan Atambua, Nusa Tenggara Timur dan melalui protocol kesehatan yang sangat ketat serta melelahkan," lanjutnya.

Namun perjuangannya untuk kembali ke rumah sudah terbayar. Ia merasa sangat senang bertemu Krisdayanti yang merupakan istrinya itu.

Tak lupa ia mensyukuri momen pertemuannya juga dengan anak-anaknya dan keluarga yang sudah lama menunggu di Jakarta.

"But its ok, semua perjuangan dan pengorbanan itu terbayar lunas setelah ketemu keluarga, istri tercinta, anak-anak yang perkembangannya semakin banyak dan tambah besar, saudara-saudara serta mama yang alhamdulillah tetap sehat juga awet muda," lanjut Raul Lemos.

Kebahagiaan Raul Lemos semakin bertambah karena kepulangannya ke Jakarta juga bertepatan pada hari ulang tahun ibunya. Raul Lemos turut memanjatkan doa yang terbaik untuk ibunya itu.

"Alhamdulillah bertepatan mama hari ini ulang tahun. Happy Birthday mama. Panjang umur dan sehat selalu ya," tutup Raul Lemos.


(mau/aay)