ADVERTISEMENT

Kristina Akui Banyak Pria Mendekati tapi Diminta Jadi Istri Kedua

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 10 Okt 2021 12:21 WIB
Kristina saat ditemui di kawasan Trans TV.
Kristina Akui Banyak Pria Mendekati tapi Diminta Jadi Istri Kedua. (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta -

Pedangdut Kristina sampai saat ini masih belum menikah lagi. Dia mengakui banyak pria mendekati, tapi untuk menjadikannya istri kedua.

Hal itu terungkap ketika Kristina menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret. Dalam segmen 'Fitnah atau Fakta', Kristina dipertanyakan soal pria-pria yang mendekatinya.

"Fitnah atau fakta Kristina? Banyak laki-laki yang deketin kamu tapi maunya jadiin kamu istri kedua?" tanya Feni Rose.

Mendengar pertanyaan itu, Kristina tertawa. Dia pun langsung membenarkan hal tersebut.

"Dulu iya fakta. Sekarang juga iya (banyak yang dekatin tapi untuk jadi istri kedua)," jawab Kristina tertawa.

Namun, Kristina menegaskan sejak dulu sampai sekarang dirinya tetap tak mau menjadi istri kedua. Dirinya bertahan dengan prinsip yang sudah dia pegang.

"Dulu nggak mau, sekarang tetap nggak insyaallah," tegasnya.

Menyoal pasangan, Kristina ogah mengumbar apakah kini dirinya masih sendiri atau sudah punya pasangan. Kristina tak menampik, ada pria yang sedang dekat dengan dirinya.

"Aku nggak mau komen (sekarang ada pasangan apa nggak). Kalau yang dekat ada atuh, ada serius. Insyaallah (status beres)," ungkap Kristina dan memastikan pria yang mendekatinya bukan mereka yang sudah beristri.

"Pengusahalah yang jelas, bukan artis. Dia berusaha menikahi saya jadi dia pengusaha," sambungnya ketika ditanya soal status pekerjaan pria yang tengah dekat dengannya itu.

Sejak cerai dari Al Amin Nasution pada 2009, Kristina memang nyaris tidak pernah terlihat menggandeng pria. Pelantun Jatuh Bangun itu justru sempat mengungkapkan dirinya kini sulit untuk jatuh cinta.

"Aku orangnya susah jatuh cinta. Tapi, kalau sudah jatuh cinta sama satu yang aku cinta, aku cinta banget. Susah move on-nya. Kalau sudah sayang sama orang, sayang banget. Total untuk jatuh cinta," aku Kristina.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT