Round Up

Cerita Chicco Jerikho Dapat Kesempatan Hidup Kedua

Tim detikHOT - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 22:01 WIB
Chicco Jerikho
Cerita Chicco Jerikho Dapat Kesempatan Hidup Kedua. (Foto: Hanif/detikHOT)

Sampai akhirnya, Chicco bersyukur berhasil melewati masa kritis. Ia pun merasa Tuhan telah baik karena memberinya kesempatan hidup kedua.

"Jujur, kayak dapet kesempatan hidup yang kedua. Karena saat itu kondisi gue dinyatakan sama dokter sudah kritis," sambungnya.

Chicco Jerikho lalu melalui proses pemulihan usai kritis dengan cukup cepat. Dokternya pun sampai kaget.

Kata Chicco, pola hidup sehat ternyata jadi kunci memulihkan tubuh dengan cepat.

"Puji Tuhan gue bisa lewatin itu semua. Dokter yang menangani gue sempet kaget karena proses pemulihannya yang dibilang cukup cepet. Dokter gue bilang ini pasti karena pola hidup yang sehat, olahraga dan multivitamin yang gue konsumsi selama ini. Setelah 3 hari di HCU gue bisa pindah ke ruang rawat inap biasa," ujarnya.

Lewat posting-an itu, Chicco Jerikho mengajak agar selalu menjaga kesehatan. Sebab, penyakit bisa datang secara mendadak.

Dalam unggahan itu, Chicco Jerikho memperlihatkan dirinya yang berada di rumah sakit. Selain itu, ia juga membagikan foto tubuhnya yang berotot.

"Intinya kenapa gue share ini karena gue mau kalian untuk selalu jaga kesehatan dan menjadikan kesehatan itu prioritas utama. karena penyakit bisa dateng kapan aja dan menyerang siapa aja. Hidup sehat adalah pilihan," pungkasnya.


(mau/aay)