Katty Butterfly Terbiasa Kerja dari Kecil, Ogah Cari Pasangan Cuma Modal Harta

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 09 Okt 2021 13:04 WIB
dj katty butterfly
Katty Butterfly Terbiasa Kerja dari Kecil, Ogah Cari Pasangan Cuma Modal Harta. (Foto: instagram @djkattybutterfly)
Jakarta -

Katty Butterfly menjajal peruntungannya dengan hijrah ke Indonesia dari Thailand. Mengawali karier sebagai disc jockey dengan imej seksi, kini Katty Butterfly berubah dengan kisahnya sebagai salah satu perempuan tegar.

Kini, Katty Butterfly tak lagi tampil seksi dan terbuka seperti awal kemunculannya. Terlebih perempuan yang kini memeluk Islam itu sudah mempunyai seorang anak dari pernikahannya dengan Andri Tanuwijaya.

Sayang pernikahan Katty Butterfly dengan Andri Tanuwijaya kandas di tengah jalan. Sekarang putri semata wayangnya itu berada di bawah pengasuhannya.

Ternyata sosok Katty Butterfly memang sudah terbiasa kerja keras sejak usia belasan tahun. Katty Butterfly bahkan sempat menuliskan dalam laman Instagramnya, dirinya tidak akan cinta dengan seorang pria hanya karena uang dan harta.

"Dut cinta orang bukan karena harta, duit dari umur 114 tahun sudah kerja dan sekolah sendiri dut ada orang tua tapi gk pernah tinggal bareng sampai sekarang karena dut harus work untuk cari uang buat sekolah, dari dulu dut kerja dan tanggungjawab dut dan family dut sampai sekarang dari uang dut sendiri, dan sampai dut ada anak bisa hidup karena dut work hard dari uang dut sendiri dut cinta orang yang cinta dut tulus!!! Okay so banyak harta or gk banyak harta gk penting karena dut selalu pakai uang dut sendiri! yang penting jangan sok baik tapi just acting okay udah cukup guys," seperti tulisan yang pernah diunggah oleh Katty Butterfly.

Saat menjadi bintang tamu Rumpi: No Secret, Katty Butterfly mengakui harus membantu orang tuanya. Oleh karena itu, Katty Butterfly muda pasti kerap melakukan kerja paruh waktu sepulang sekolah.

"Rumah aku juga di kampung, aku juga mau sekolah, dan aku juga sekolah di kota. Kalau ada part time juga aku kerja dikit-dikit aku juga mau bantu keluarga aku kan," ungkapnya dengan bahasa Indonesia yang belum lancar.

"Dulu aku juga dulu kayak di minimart, kasir gitu. Habis sekolah ada part time, dia bayar satu jam berapa," jelasnya.

Masih bertahan sebagai orang tua tunggal, Katty Butterfly tak mau mencari pasangan yang asal modal harta dan kaya. Terbiasa mandiri, Katty Butterfly merasa masih mampu menghidupi dirinya sendiri.

"Karena aku dari dulu even ketemu orang kaya untuk aku mungkin hoki atau apa. Tapi, mau beli apa pakai uang sendiri. Aku punya tipe mau beli sendiri. Tapi, aku nggak mau minta-minta," tegas Katty Butterfly.

(pus/mau)