ADVERTISEMENT

Salut! Rachel Vennya Kembalikan Uang Endorse, Tetap Posting Foto

wes - detikHot
Jumat, 08 Okt 2021 17:00 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya tetap posting endorse meski sudah kembalikan uangnya. Foto: Instagram Rachel Vennya
Jakarta -

Rachel Vennya menjadi perbincangan lantaran dituding melanggar perjanjian endorse baju batik. Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya mengutarakan permintaan maafnya terhadap apa yang sudah terjadi.

Ia pun meminta maaf kepada pihak terkait karena sudah lupa bahwa ada perjanjian endorse yang harus dilakukan. Rachel Vennya dan timnya juga sudah mengembalikan uang yang sudah ditransfer.

Uang sebesar Rp 25 juta yang seharusnya diterima tim Rachel Vennya sebagai pembayaran endorse, sudah dikembalikan karena dianggap kesalahan sendiri.

Tapi Rachel Vennya justru mendapati kenyataan jika dirinya dibicarakan di belakang. Hal tersebut membuat Rachel Vennya kecewa dan marah.

"Jadi pas aku ke US itu, aku ditawarin mau diendorse batik sama temannya Kak Denny. Dan aku dikasih info kalau dia mau satu IG foto dan satu IG story. Sorry ya kalau aku sampai gemeteran gini karena aku kalau emosi memang kayak gini," ungkap Rachel Vennya dalam Instagram Stories pribadinya menjelaskan.

"Kalau aku memang mau ambil Rp 25 juta itu, aku mendingan dari awal nggak usah sempet-sempetin foto produknya, bikin IG story produknya. Kedua, aku juga sudah minta maaf sama dia karena lupa dan aku bersedia juga untuk refund," ungkapnya.

Saat berada di Amerika, Rachel Vennya memang menyempatkan untuk foto produk tersebut. Ia pun melakukan beberapa kali take foto dan dibuktikan saat memberikan penjelasan di Instagram Stories miliknya.

[Gambas:Instagram]



Dalam foto yang terlihat ada beberapa kali take yang diambil di sana. Rachel Vennya terlihat menggunakan batik yang diminta.

Rachel Vennya mengatakan seharusnya foto batik yang diambilnya nantinya diposting pada hari batik yang jatuh beberapa waktu lalu. Karena lupa, Rachel Vennya dan tim langsung meminta maaf dan mengembalikan uang yang sudah masuk.

Tapi kliennya disebut ingin tetap produknya diposting di Instagram Rachel Vennya. Menurut Rachel, momen hari batiknya sudah lewat dan tidak relevan dengan apa yang diposting.

Kini di Instagram miliknya, Rachel Vennya terlihat tetap memposting foto yang sudah diambilnya beberapa waktu lalu di Amerika dengan menggunakan batik itu.

Sikap Rachel Vennya ini pun banyak dipuji. Mereka menganggap apa yang dilakukan Rachel Vennya adalah bentuk tanggung jawab.

"Bunaa kereen .. tetep post meski di negativin love buna," ungkap akun duen***.

"Udh ngerefund tp ttp upload keren bgt bun," kata akun lainnya.

"Cara elegan buat berhadapan sama orang yang udah ngejatuhin diri kita emang satu satunya berusaha untuk tetap jadi orang baik salut," imbuh netizen.



Simak Video "Heboh Video Mesra dengan Rachel Vennya, Ini Kata Okin"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT