Bisnisnya Didukung Reza Artamevia, Robby Purba Senang Bukan Main

wes - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 17:30 WIB
Robby Purba dan Reza Artamevia
Reza Artamevia dukung bisnis Robby Purba. Foto: ist.
Jakarta -

Belum lama ini Robby Purba membuka bisnis baju yang diberi nama Roofair. Bisnis fashion itu memang kenekatan Robby Purba saat Pandemi Corona saat ini.

Bisnisnya itu pun mendapatkan dukungan dari Reza Artamevia. Robby Purba mengatakan hal itu membuatnya senang bukan main.

"Bismillahirrahmanirrahim... (Tarik nafaas.. pelan-pelan... ) Oh My God!! Introducing you, THE FACE OF ROOFAIR , the One and Only REZA ARTAMEVIA @rezaartameviaofficial !!" buka Robby Purba dalam Instagram miliknya.

"Whoaaaaaaa!!!! Tehhh.... Robby dengan segala kerendahan hati ingin mengucapkan TERIMAAAAA KASIIIIHH BANYAAAAAAK buat support teteh untuk Robby. Masya Allah... Rasanya ini seperti KEAJAIBAN. Dengan segala keberanian, doa, dan KEYAKINAN - aku mencoba menghubungi teteh, dan alhamdulillah ini terjadi. Begitu penuh ketulusan teteh ingin membantu. Aku berdoa ini bisa menjadi KEABADIAN, dan roofair BERHARAP TAK BERPISAH. WE LOVE YOU, Teteeeh!!! Terima kasih tak terhingga untuk mbak Adhe atas segalanya juga," sambungnya lagi.

Hal tersebut pun mendapatkan komentar dari Reza Artamevia. Ia mengatakan jika semua ini adalah berkat usaha dan kerja keras dari semua tim yang sudah membantunya.

"Atas Usaha dan perjuangan kalian... Aamiin Yaa ROBBAL 'Aalamiin," komen Reza Artamevia.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya itu, Robby Purba juga mengatakan bisa menggandeng Reza Artamevia dalam kesempatan ini adalah mimpi yang jadi nyata.

"Welcoming Our FACE OF ROOFAIR @roofair.id at the HQ! - The super humble Indonesian Diva @rezaartameviaofficial !! Wohoooooo!!!! Ini adalah MIMPI YANG MENJADI KENYATAAN. Nuhuuuun pisaaaaan teteeeh sayaaaang #roofairgank #roofairmagnifique #roofairasia," tuturnya lagi.

Reza Artamevia mengatakan mencintai produk lokal ini diajarkan dari anak-anaknya.

"Anak-anak pernah ngajak aku ke Bandung dan membuat aku lebih mendukung brand-brand buatan Indonesia," jelas Reza Artamevia dalam rilis yang diterima detikcom.

"Jadi hari didukung. Kalau misalnya masyarakat Indonesia itu mencintai produk lokal, pasti akan selamat dari masa sulit ini," tuturnya lagi.



Simak Video "Penjelasan Robby Purba soal Viral Dirinya Ngamuk ke Pelayan Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)