Denny Sumargo Sebut Eks Manajer Idap Bipolar

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 07 Okt 2021 08:43 WIB
10 Gaya Keren Denny Sumargo saat Nongkrong di Kafe
Foto: Instagram @dennysumargo
Jakarta -

Denny Sumargo nampaknya begitu kesal kepada mantan manajernya, Ditya Andrista. Bagaimana tidak, selama 10 tahun bekerja Ditya Andrista disebut telah menggelapkan uangnya sebesar Rp 739 juta.

Denny Sumargo sangat kecewa dengan hal tersebut. Ia pun sampai melaporkan kejadian ini kepada pihak bewajib.

Di samping itu, Denny Sumargo mengungkapkan hal yang tidak terduga tentang Ditya Andrista. Denny Sumargo mengatakan jika mantan manajernya itu memiliki penyakit gangguan kejiwaan.

Tak asal bicara, Denny Sumargo bisa membuktikkan ucapannya tersebut. Nama Ditya Andrista terdaftar di beberapa rumah sakit yang terdapat di Kota Bandung, Jawa Barat hingga Pulau Dewata Bali.

"Jadi gini, dia itu dulu ada masalah dengan gangguan kejiwaan. Cek di Bandung dan Bali. Itu nama dia di situ," kata Denny Sumargo, saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Gangguan kejiawaan yang dimaksud oleh Denny Sumargo adalah bipolar. Yaitu sebuah gangguan mental yang ditandai dengan perubahan emosi yang drastis.

"Dia memiliki bipolar," ujar Denny Sumargo.

Namun Denny Sumargo tidak pernah menjauhi Ditya Andrista. Ia justru malah mengulurkan tangannya untuk membantu mantan manajernya itu untuk sembuh.

"And I respect that. Ini adalah suatu penyakit yang harus dibantu," ucap pria 39 tahun itu.

"Selama bertahun-tahun saya bantu agar penyakitnya ini jangan sampai kambuh," sambung Denny Sumargo.

Ntah apa motif Denny Sumargo mengungkap hal tersebut. Namun yang jelas ia sangat kecewa dengan Ditya Andrista.

Denny Sumargo tak menyangka orang yang dipercayainya selama ini sudah menusuknya dari belakang. Kendati demikian, Denny Sumargo memaklumi karena penyakit kejiwaan yang dialaminya.

Namun menyangkut masalah finansial, bintang film 5 CM itu tidak bisa lagi memaklumi prilaku buruk Ditya Andristya. Ia sudah terlanjur kesal karena prilaku buruk Ditya Andristya tersebut.

"Dia bohong sama saya banyak sekali, tapi bukan tentang uang," tukas Denny Sumargo.



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)