Denny Sumargo Bantah Punya Utang Rp 1,7 M ke Eks Manajer

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 19:30 WIB
10 Gaya Keren Denny Sumargo saat Nongkrong di Kafe
Denny Sumargo bantah punya utang ke mantan manajer. Foto: Instagram @dennysumargo
Jakarta -

Denny Sumargo langsung menjawab tudingan DA, eks manajernya. DA menyebut Denny Sumargo memiliki utang kepada dirinya sebesar Rp 1,7 miliar.

Denny Sumargo lantas membantahnya. Menurut Denny Sumargo, tuduhan itu tak berdasar tanpa disertai bukti.

"Kalau aku punya utang sama dia, berarti dia harus punya datanya. Itu kan dilihat dari kontraknya. Saya janji memberikan hak dia 20-25%. Berarti saya hitung dari nominal berdasarkan kontrak. Kalau totalnya Rp 1,7 M, kalau diambil 10% berarti penghasilan saya Rp 17 M. Waw saya Raffi Ahmad? Mungkin penghasilan saya nggak segitu. Kan dia ngomong di jumpa pers dari waktu itu peningkatan dari Rp 700 (juta), dari mana hitungan Rp 1,7 M? Kalau 10% nya Rp 700 juta kan cuma RP 70 juta, 20% nya Rp 140 juta," tutur Denny Sumargo saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Jadi omongan dia tidak bagus dan tidak benar, harusnya disertakan dengan bukti dan data kontrak," tegas Denny Sumargo.

Jika memang tuduhan itu benar, Denny Sumargo menyarankan DA untuk lapor polisi. Denny Sumargo tidak masalah dengan hal itu karena dirinya merasa benar.

"Laporkan saya ke kantor polisi kalau saya mengambil hak Anda supaya jelas keluarnya mau gimana. Kalau hanya menggunakan alibi itu untuk cari pembenaran dan bertahan, sayang," ucap Denny Sumargo.

"Kan dia harusnya nggak usah muncul, kalau dia muncul orang jadi tahu dia siapa. Sedangkan gue nggak pernah spill siapa namanya," lanjut Denny Sumargo.

Diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo melaporkan eks manajer ke polisi. Laporan itu dilayangkan Denny Sumargo di Polda Metro Jaya pada 29 September 2021.

Dalam kasus tersebut, Denny Sumargo menuduh eks manajer telah menggelapkan dananya. Tak main-main, nominalnya mencapai Rp 739 juta.



Simak Video "Eks Manajer Ngaku Belum Dibayar Oleh Denny Sumargo Selama 5 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)