Tipe Cowok Idaman Hana Hanifah, Ujung-ujungnya Duit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 12:21 WIB
Hana Hanifah
Tipe Cowok Idaman Hana Hanifah, Ujung-ujungnya Duit. (Foto: Instagram Hana Hanifah)
Jakarta -

Hana Hanifah jadi tamu di Channel YouTube Kaisar Kumis. Ia ditanya banyak hal, termasuk tipe cowok idaman.

Hana Hanifah membeberkan beberapa kriteria untuk hal tersebut. Seperti apa?

"Aku suka yang baik, humoris, sayang sama orang tua. Tapi ya duit dikit adalah," ujar Hana dalam video.

"UUD (ujung-ujungnya duit) ujungnya?" timpal Kumis.

Hana Hanifah lalu meluruskan terkait ekonomi calon pasangannya. Ia mengaku berusaha realistis dalam hidup.

"Karena kan ya semua orang butuh duit. Realistis ya," tutur Hana.

Hana Hanifah kemudian diberikan pilihan cepat. Semua berkaitan dengan pria.

Artis FTV yang sempat tersandung kasus dugaan prostitusi online itu mengatakan suka lelaki yang punya karier dan pintar. Hana Hanifah juga mengatakan suka pasangan yang lebih tua umurnya dari dirinya.

"Suka yang lebih tua karena biar bisa membimbing gue dan jadi kayak ayah gue. (Pilih cowok) Pengusaha, entertainment nggak ada duitnya," kata Hana.

Hana Hanifah lalu memberi pesan kepada pria di luar. Ia berharap tak ada lagi orang yang memandangnya sebelah mata hanya karena masa lalunya.

"Jangan pernah lihat aku dari tampilan akulah, dari covernya. Dan jangan pernah lihat aku dari masa laluku, karena nggak selamanya orang seperti itu," ujar Hana.

Hana Hanifah mengatakan ternyata sempat trauma dengan laki-laki. Ia sebab pernah disakiti dan nama baiknya dirusak.

"Ya trauma disakitin sama laki-lakilah dan sampai sekarang tuh aku mau dekat sama laki-laki tuh kayak takut. Takut dibohongin, dikecewain. Karena dulu tuh pernah banget dikecewain. Dikecewainnya sampai bikin namaku rusaklah sampai semua orang tahulah. Jadi trauma dekat sama orang," pungkasnya.

(mau/nu2)