Round Up

Ditangkap Prostitusi Rp 20 Juta, Tarif Endorse Hana Hanifah Rp 50 Juta

Tim detikcom - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 22:04 WIB
Mewahnya Kulineran Hana Hanifah di Restoran Berkelas
Hana Hanifah buka-bukaan soal sumber penghasilan. (Foto: Instagram @hanaaaast)
Jakarta -

Hana Hanifah pernah bikin heboh karena terciduk polisi terkait kasus prostitusi online. Kini namanya semakin bersinar. Bagaimana tidak, tarif endorse-nya saja sudah tembus Rp 50 juta!

Hal tersebut diungkapkan Hana Hanifah dalam obrolannya dengan Nikita Mirzani. Lantaran Nikita kepo soal mobil mewah yang baru dibeli oleh Hana Hanifah seharga Rp 2,4 M.

Mampu beli mobil mewah, sumber penghasilan Hana Hanifah pun jadi tanda tanya banyak orang. Tapi Hana tidak mau orang-orang menuduh macam-macam. Dia pun membeberkan sumber pundi-pundi Rupiahnya.

"Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP saja, PP endorse," terangnya.

Hana Hanifah juga mengaku bahwa dirinya rajin menabung. Dari uang tabungan itulah dia akhirnya bisa membeli mobil mewah.

Seperti diketahui, Hana Hanifah membeli sebuah mobil Porsche. Diakui oleh pesinetron tersebut, uang untuk beli mobil dia dapatkan dari hasil menabung. Tapi memang mobil itu baru dibayar DP-nya saja sejumlah Rp 400 juta.

"Nggaklah, kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekianlah. Mungkin minggu depan, langsung cash sajalah. "Aku tadinya mau kredit, tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan... Wah nggak (dari gadun), kak. Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu," lanjut Hana.

Isu soal prostitusi memang kerap dikait-kaitkan dengan Hana Hanifah. Lantaran sempat terciduk di sebuah hotel di Medan dan dicurigai terlibat prostitusi online beberapa waktu lalu. Hana Hanifah yang kini aktif menjadi YouTuber sebelumnya menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima sejumlah uang dalam kasus tersebut.

"Dan aku di sini mau mengklarifikasi lagi untuk nominal sebenarnya tidak ada gitu," tutur Hana beberapa waktu lalu.

(aay/mau)