Hotma Sitompul Ancam Polisikan, Hotman Paris Tak Akan Mundur Bela Desiree

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 06 Okt 2021 08:25 WIB
Pengara, Hotman Paris di PN Jakarta Pusat
Foto: Wilda Nufus/detikcom
Jakarta -

Hotma Sitompul berniat melaporkan Hotman Paris ke polisi atas pencemaran nama baik, dan berencana mengajukan banding atas putusan Dewan Kehormatan PERADI DKI Jakarta soal dugaan pelanggaran kode etik advokat yang ditolak. Hotman Paris pun memberi komentar.

Ia mengaku tak gentar menghadapi Hotma Sitompul. Bahkan Hotman Paris akan tetap membela Desiree.

"Hai Hotma Sitompul, mau ngomong apa, buktikan lakukan. Jangan banyak bacot. Lu lapor kemana gue hadapi lu. Gue akan tetap membela istri lu. Lu dimana pun gue hadapi, jangan alasan deh," ujar Hotman Paris di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 5 Oktober 2021.

Hotman Paris juga mengaku tak akan mundur meskipun yang dibela adalah istri dari Hotma. Ia sama sekali tak mengharapkan honor dari Desiree.

"Saya hanya melaksanakan tugas membela klien dan saya tidak akan mundur kecuali klien saya yang minta mundur. Saya tidak mengharapkan honor dari seorang ibu rumah tangga," imbuhnya.

Disinggung apakah bakal balik melaporkan Hotma, Hotman Paris mengaku hal itu tak perlu.

"Nggak ada lah, saya nggak mau ngabisin waktu buat hal gini. Tenang-tenang, lawan menang. Cuek. Emang gue pikirin," katanya.

Sebelumnya, Hotma Sitompul menyebarkan foto Hotman Paris bersama seorang perempuan. Menanggapi hal itu, ia sama sekali tak mempermasalahkan.

"Itu Hotma mungkin pusing karena kalah. Dicari-cari lah alasan yang tidak ada kaitannya dengan kode etik. Karena peraturan kode etik itu kalau pada saat melaksanakan tugas sebagai advoka, baru melangar kode etik. Misalnya mendzolimi klien, menggelapkan duit klien. Tapi kalau kehidupan pribadi itu tidak ada kaitannya," jelas Hotman Paris.

"Sejak awal saya yakin menang. Karena memang tidak ada satu pun yang saya langgar," pungkasnya.



Simak Video "Pesan Menohok Hotman Paris Usai Disentil Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)