Round-Up

Di Tengah Aksi Saling Lapor, Masa Lalu Mantan Istri Ayah Taqy Malik Terkuak

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 22:04 WIB
Marlina Octoria, istri siri ayah Taqy Malik
Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Hingga kini, perseteruan antara Marlina Octoria dan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, masih berlangsung. Tudingan penyimpangan seksual berujung aksi saling lapor.

Marlina Octoria menuding Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual selama menikah dengannya. Tak terima, ayah Taqy Malik pun melaporkan Marlina atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah.

Di tengah aksi saling lapor, masa lalu mantan lalu Marlina Octoria pun terkuak. Muncul seorang perempuan berinisial S yang mengaku pernah jadi 'mami' untuk Marlina Octoria.

"Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama," ujar S yang enggan menunjukkan identitasnya saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pekerjaan tersebut ditekuni oleh Marlina Octoria sekitar tahun 2009-2010. Saat jadi LC, ia punya nama panggilan yaitu Imel.



Selain itu, S juga mengatakan Marlina Octoria pernah jadi model iklan dewasa. Pada 2009, ia pernah membintangi iklan kontrasepsi.

Mengenai hal ini, kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga, membantah tudingan itu. Ia menyebut kebenarannya masih belum bisa dikonfirmasi.

"Nomor satu kebenaran berita tersebut belum bisa diklarifikasi. Terus yang paling penting adalah siapa pun dia, siapa pun Marlina, sekali pun dia seorang pelacur, tidak pantas mendapatkan perlakukan yang semestinya," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi detikcom.

"Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku ini mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama," pungkasnya.

Sebelumnya, tak hanya Marlina Octoria, ada seorang lagi yang muncul dan mengaku menjadi korban lain ayah Taqy Malik. Namun, kuasa hukum menyebut tudingan tersebut hanya mengada-ada.



Simak Video "Pihak Marlina Punya Bukti Ayah Taqy Malik Mengenal Korban 'S' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)