Mantan Istri Ayah Taqy Malik Dituduh Pernah Jadi LC Karaoke, Maminya Muncul

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 12:41 WIB
Marlina, Istri Siri Ayah Taqy Malik
Marlina Octoria mantan istri siri ayah Taqy Malik Foto: Instagram Marilna Octoria
Jakarta -

Marlina Octoria sedang berseteru dengan ayah Taqy Malik. Ia menuding Mansyardin Malik melakukan penyimpangan seksual selama menikah dengannya.

Tak terima dituduh seperti itu, Mansyardin Malik melaporkan Marlina Octoria ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Marlina Octornia pun melaporkan mantan suaminya itu atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Di tengah aksi saling lapor itu, masa lalu Marlina Octoria mencuat. Ia dikabarkan pernah menjadi pemandu lagu alias LC di sebuah tempat karaoke.

Hal itu diungkapkan oleh seorang wanita berinisial S. Ia mengaku pernah menjadi 'mami' untui Marlina Octoria pada saat itu.

"Marlina itu dulu bekerja sebagai LC karaoke di Minami Yauma Mama," ujar S, yang enggan menunjukkan identitasnya, saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Pekerjaan tersebut ditekuni oleh Marlina Octoria sekitar tahun 2009-2010. Pada saat jadi LC, Marlina ternyata memiliki nama panggilan sendiri.

"Panggilan Marlina LC, Imel," kata S.

Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik ke Komnas PerempuanMarlina Octoria adukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan Foto: Hanif/detikHOT

Tempat karaoke itu diketahui berada di Jalan Kyai Maja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tempat tersebut kini sudah tutup.

Selain itu, S juga mengatakan jika Marlina Octoria pernah menjadi model iklan dewasa. Pada 2009, Marlina Octoria membintangi iklan alat kontrasepsi terkenal di Indonesia.

"Dia juga pernah bekerja sebagai model dewasa kondom," tukas S.

Diwawancarai terpisah, kuasa hukum Marlina Octoria, Sunan Kalijaga, membantah tudingan itu. Sebab belum diketahui keaslian informasinya.

"Nomor satu kebenaran berita tersebut kan belum bisa diklarifikasi. Terus yang paling penting adalah siapapun dia, siapapun Marlina sekali pun dia seorang pelacur tidak pantas mendapatkan perlakukan yang semestinya," kata Sunan Kalijaga saat dihubungi detikcom.

Jika memang benar informasi tersebut, Sunan Kalijaga sangat menyayangkan hal itu. Karena tak seharusnya masa lalu seseorang diungkit ketika dirinya sudah berhijrah.

"Justru kalau pun betul apa yang dituduhkan kepada klien kami, itu masa lalunya yang di mana dia setelah ketemu si bapak pelaku ini mempunyai harapan untuk bisa membimbing dia, mengarahkan dia, membina dia sebagai istrinya untuk lebih baik dan belajar agama," tutur Sunan Kalijaga.

Bukannya mendapatkan perilaku yang baik, Marlina Octoria malah diajarkan hal yang tidak benar. Ketika menikah dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik justru malah mengajak istri sirinya melakukan penyimpangan seksual.

Mansyardin Malik memaksa Marlina Octoria untuk melakukan seks menyimpang. Hal itu lantas membuat Marlina Octoria trauma dan organ vitalnya menjadi cidera.

"Kasarnya nih ya, apakah kalau dia mantan seorang perempuan penghibur boleh diperlakukan seperti itu? Kan tidak. Jadi jangan membuat sesuatu cerita. Lebih baik mantan orang jahat daripada ustaz jadi orang jahat," tutup Sunan Kalijaga.



Simak Video "Reaksi Salmafina Ditanya Kasus Ayah Taqy Malik "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)