Kepincut Anak Pengusaha Tajir Bali, Kaisar Kumis Santai Disamakan Film Beauty and the Beast

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 05 Okt 2021 18:19 WIB
kaisar kumis
Kepincut Anak Pengusaha Tajir Bali, Kaisar Kumis Santai Disamakan Film Beauty and the Beast. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

YouTuber Kaisar Kumis sudah biasa terlihat mesra dengan model seksi. Namun kini cewek dalam unggahannya di Instagram menarik perhatian netizen.

Kaisar Kumis mengaku memang tengah dekat dengan wanita bernama Chinara Dior Guisti. Ia berharap bisa memacari anak salah satu pengusaha tajir di Bali tersebut.

"Baru dekat. Masih temenan. Di Bali orang tuanya punya beberapa properti. Masih PDKT, doain saja yang terbaik. Kalau cocok sih lanjut, karena gue belum sukses jadi buat pacarin anak pengusaha agak berat," ujar Kumis saat dihubungi.

Pria bernama asli Rakha Maulana Muhtadi itu mengaku kepincut Chinara Dior Guisti karena penampilannya yang seperti Selena Gomez. Selain itu, Kaisar Kumis juga suka dengan sifat yang dimiliki Chinara.

"Masih muda, dewasa, awalnya ngefans karena bagi gue mirip Selena Gomez, terus coba minta kenalin teman. Kalau bisa dapatin dia sih beruntung banget gue," tutur Kumis.

Pemilik 611 ribu subscriber YouTube itu mengatakan saat ini Chinara Dior Guisti tak mempermasalahkan statusnya. Diketahui Kaisar Kumis seorang duda.

"Untuk saat ini nggak sih, soalnya dianya dewasa," kata Kumis.

Kaisar Kumis mengakui postingannya dengan Chinara Dior Guisti memang dibanjiri komentar. Ia pun santai terkait hal tersebut.

"Masih dekat saja sudah ramai karena kayak katanya Beauty and the Beast gitu. Biasalah netizen," ujar Kumis.

Kaisar Kumis mengatakan Chinara Dior Guisti merupakan tipe cewek idamannya. Ia kembali memohon doa agar bisa mengikat resmi Chinara.

"Karena dia dewasa dan gue suka yang dewasa, komitmen, setia, ngerti kerjaan gue. Belum tahu sih kalau nikah lihat ke depannya. Bersyukurnya kita satu agama, jadi ikhtiar saja dulu," tutur Kumis.

Sebelumnya diketahui Kaisar Kumis telah membeli sebuah properti di Bali. Ia sangat menantikan usahanya nanti berjalan.

(mau/dar)