2 Tahun Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Masih Bisa Adil Urus Negara dan Bermusik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 04 Okt 2021 19:24 WIB
mulan jameela  anggota dpr priode 2019- 2024
Mulan Jameela kisahkan pengalamannya setelah 2 tahun jadi anggota DPR Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta -

Mulan Jameela sudah menjalani dua tahun menjadi anggota DPR. Selama mengabdi pada negara, Mulan Jameela merasa bahagia.

Selain itu, Mulan Jameela merasa banyak menemukan hal baru selama menjadi wakil rakyat.

"Ya pastinya senang. Banyak hal yang saya ketahui selama dua tahun ini tentang masyarakat, bangsa, dan negara," kata Mulan Jameela di launching AExpert di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Disinggung soal beradaptasi menjadi wakil rakyat, kini Mulan Jameela merasa sudah terbiasa. Namun dia merasa tetap harus terus belajar.

"Ini sudah 2 tahun pastinya, sudah bisa ikuti dan tahu apa yang harus dilakukan. Walau sudah banyak tahu, ya harus tetap belajar. Karena gimanapun ini hal baru, yang penting minta doanya, dimudahkan, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk masyarakat," harap istri Ahmad Dhani itu.

Meski sudah menjadi anggota legislatif, Mulan Jameela juga masih bisa eksis di dunia hiburan. Mulan Jameela mengungkapkan dirinya masih tetap bisa berkarya di bidang entertainment, asalkan bisa memprioritaskan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Jadi anggota DPR dan masih jadi artis, ditegaskan oleh Mulan Jameela tidak ada larangan sama sekali.

"Ya sebetulnya nggak ada larangan. Jadi kita anggota dewan nggak ada larangan menjalani profesi sebagai seniman. Masih boleh. Tentunya dengan konsekuensi. Artinya priortias yang mana, ada kerjaan mana bentrok sama kerjaan DPR pastinya didahulukan DPR," ungkapnya.

"Kondisi pandemi siapa yang bisa nyanyi off air. Kondisinya belum bisa. Jadi diuntungkan bisa fokus mengurus urusan di parlemen," lanjut Mulan Jameela.

Mulan Jameela tak menampik juga merasa rindu dengan suasana dunia hiburan di Indonesia. Selama pandemi COVID-19, Mulan Jameela sangat membatasi kegiatannya.

"Rindu pasti ada, karena pandemi hampir 2 tahun, mungkin aku lebih fokus saja," pungkas Mulan Jameela.



Simak Video "Mulan Jameela Prioritaskan Kerja Jadi Anggota DPR Ketimbang Dunia Hiburan"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)