Mulan Jameela Bahas PPKM Darurat, Sindir WNA yang Bisa Masuk ke Indonesia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Jul 2021 21:02 WIB
Mulan Jameela
Mulan Jameela Bahas PPKM Darurat, Sindir WNA yang Bisa Masuk ke Indonesia (Foto: Dok. Instagram/mulanjameela1)
Jakarta -

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sudah berjalan selama beberapa hari terakhir. Pemerintah benar-benar membatasi mobilitas masyarakat demi menekan angka penyebaran virus COVID-19.

Hal tersebut mendapatkan sorotan dari banyak pihak, termasuk juga Mulan Jameela sebagai selebritis dan anggota DPR RI.

Di Instagram, istri dari Ahmad Dhani tersebut bertanya ke pengikutnya mengenai pendapat mereka terkait PPKM Darurat tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim. Mantemaaaannn.. gimana menjalani PPKM saat ini?? Pemerintah benar-benar fokus dengan membatasi mobilisasi masyarakat Indonesia," tulis Mulan dalam postingannya.

Masih dari unggahannya, Mulan Jameela bercerita ada kerabatnya yang kesulitasn melakukan kegiatan karena PPKM Darurat. Namun bagi dirinya, aturan itu tidak masalah dan coba ia hormati serta jalankan.

"Kemaren saudara saya (sudah vaksin) mau ke Bintaro dari Pondok Indah aja ga bisa, karna di tutup. Kalo saya pribadi cukup mengikuti aja aturan yang ada, karna upaya ini adalah demi mengurangi penyebaran covid. Walau banyak yang sampe ga bisa kerja," tulisnya lagi.

Namun bersamaan dengan tulisan tersebut, Mulan Jameela juga mengunggah gambar berisi berita sebuah media yang menjelaskan soal izin masuk warga negara asing (WNA) ke Indonesia.

Dari judul berita itu, diketahui pemerintah memberikan izin untuk WNA masuk ke Indonesia dengan beberapa syarat.

[Gambas:Instagram]



Hal tersebut kemudian disindir oleh Mulan Jameela.

"Naaah, gimana pendapatnya dengan foto diatas??" tanya Mulan.

(dar/dar)