Round Up Sepekan

Jonathan Frizzy Mualaf, Tyas Mirasih Diisukan Selingkuh

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 22:01 WIB
Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan SCBD.
Tyas Mirasih Foto: Noel/detikFoto

4. Tukul Arwana Membaik

Kondisi Tukul Arwana semakin membaik. Ia sudah dipindahkan dari ICU ke ruang inap.

Kabar baik itu disampaikan oleh manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon. Rizky Kimon mengatakan perpindahan ruangan itu terjadi pada Kamis, (30/9) malam.

"Untuk saat ini, malam ini lagi proses perpindahan ruang icu ke VVIP. Jadi alhamdulillah karena kondisi beliau semakin membaik jadi sudah diperbolehkan sama dokter ke ruang rawat inap VIP," ujar Rizky Kimon.

Meskipun sudah dipindahkan ke ruang rawat inap, namun sang pelawak belum juga bisa dijenguk. Ia masih membutuhkan waktu untuk istirahat demi pemulihannya.

"Iya sudah berangsur-angsur membaik. Cuma walau sudah dirawat inap beliau masih harus istirahat intensif. Jadi, mohon maaf belum bisa dijenguk karena beliau harus istirahat," ungkap Rizky Kimon.

"Iya, kemungkinan 14 hari kedepan pascaoperasi belum bisa dijenguk karena memang istirahatnya beliau harus intensif," lanjut Rizky Kimon.

5. Jonathan Frizzy Mualaf

Kisah Jonathan Frizzy yang ternyata mualaf diungkapkan ibunda Dhena Devanka, Neni. Dikatakannya, Jonathan Frizzy mualaf pada 4 Mei 2012.

"Mualaf (Jonathan Frizzy)" ujar Neni.

"Kepala KUA Jakarta Selatan (yang membimbing jadi mualaf)" tegasnya.

"4 Mei 2012 (Jonathan Frizzy jadi mualaf)" lanjutnya.

Mengenai pernikahan ini ternyata menjadi masalah bagi keluarga. Saat pernikahan digelar, paman Jonathan Frizzy yang diketahui Benny Simanjuntak tak diundang.

Dalam Instagram miliknya beberapa waktu lalu, Benny Simanjuntak mengatakan soal masalah tersebut. Ia menyebut jika pernikahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka memang tidak disetujui.

"Saya tak pernah setuju hubungan Dhena dan Ijonk, karena perubahan Ijonk drastis ke saya dan keluarga, itu setelah kenal Dhena," tutur Benny Simanjuntak.

Pernikahan itu pun awalnya tak mendapatkan persetujuan. Tapi, rasa sayang keluarga akhirnya mengalahkan segalanya.

"Akhirnya disetujui keluarga, kecuali saya dan ibu saya, ibu saya meninggal dulu sebelum mereka menikah," tuturnya lagi.



Simak Video "Fakta Keji Kolonel Priyanto Tolak Selamatkan Handi-Salsa"
[Gambas:Video 20detik]

(wes/nu2)