Round Up

Dhena Devanka Ungkap Jadwal Rutin Berantem dengan Jonathan Frizzy

tim detikhot - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 06:01 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
dhena devanka Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka terjadi disebut karena cek-cok yang berkepanjangan. Dari situ juga muncul tuduhan perselingkuhan.

Dhena Devanka menyebut setiap hari Kamis, Jonathan Frizzy mengajaknya bertengkar. Hal itu dilakukan Jonathan Frizzy agar Jumat sampai Minggu tak pulang ke rumah.

"Oh itu sering banget, setiap kali kita cekcok, ribut, marah, dia tidak pulang. Jadi terkadang tuh saya udah tahu polanya. Dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, supaya Jumat, Sabtu, Minggu tidak pulang," ungkap Dhena Devanka.

Lalu pada Senin, Jonathan Frizzy baru pulang ke rumah. Sebelum itu, Jonathan juga berpesan, ketika sampai di rumah ia tak mau ditanya atau diajak bicara dengan Dhena Devanka.

"Nanti Senin pulang, tiba-tiba telepon dan bilang 'jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun', buat saya 'oh yaudah'" tutur Dhena Devanka.

Meski terjadi berkali-kali, Dhena Devanka mengaku tak pernah komplen. Ia mengaku mengikuti saja jadwal-jadwal tersebut sejak 2020.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang ceraiJonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai Foto: Palevi/detikHOT

"Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampe 2021 saya ikutin ya, karena saya orangnya males ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak," lanjut Dhena Devanka.

Namun Dhena Devanka mengaku semakin lama merasa lelah. Terlebih Jonathan Frizzy sering berkata kasar.

"Lama-lama saya capek juga nih. Apalagi saya diperlakukan tidak adil, kasar dengan berbagai macam cara, perkataan, di WhatsApp juga bahasanya seperti apa," tegas Dhena Devanka.

Selain itu, Isu adanya orang ketiga dalam rumah tanga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy juga muncul. Bahkan nama Ririn Dwi Ariyanti terseret.

Benny Simanjuntak, paman Ijonk pun membela. Menurutnya, tidak adil keponakannya terus di-bully dan dibuat opini sebagai orang yang selingkuh.

"Saya mau kasih pikiran akal sehat dulu ya. Jadi sebenarnya kalian itu netizen, sudah tergiring dengan bully. Kalian sudah jahat sebenarnya, kalian mendengar sepihak dari pihak perempuannya yang mengatakan dia (Jonathan) selingkuh," ucap Benny Simanjuntak dalam video klarifikasi yang dia unggah di media sosial dilihat, Jumat (1/10/2021).

"Ijonk itu kesannya apa pun yang dilakukan dia selingkuh. Ketika saya sebagai keluarga datang mengungkap berbagai fakta, tetap kukuh selingkuh kalian mengadili dengan sebelah pikiran, sebelah hati," sambungnya.

Simak video 'Dhena Devanka Balas Bukti KDRT yang Dilakukan Jonathan Frizzy':

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/nu2)