Thya Sethya Si Mantan Gadis Ring Kini Berhijab, Netizen Masih Salah Fokus

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 18:04 WIB
thya sethya
Thya Sethya tampil berhijab Foto: dokumen pribadi
Jakarta -

Thya Sethya diketahui sudah berhijab. Namun penampilannya yang telah tertutup tetap membuat netizen salah fokus.

Di Instagram Stories, Thya Sethya menunjukkan pesan netter yang menyebutnya ber-body goals. Ia pun heran akan hal tersebut.

"Padahal uda hijaban, baju kadang gombrang dan gak terlalu ngetat, tapi kok masih banyak yg fokus ke body!" tulis Thya.

Thya Sethya merasa warganet yang salah fokus memang punya pikiran menyimpang. Ibu satu anak itu sendiri tak pernah emosi selagi mereka tidak melakukan hal aneh terhadapnya.

"Itu mah orang-orang otaknya ngeres saja sih. Bukan kontrol kita juga orang mau mikir gimana-gimana. Tapi aku sih nggak apa-apa kalau belum keterlaluan banget," ujar Thya saat dihubungi.

Lebih lanjut, Thya Sethya merasa pakaiannya sudah tertutup dan tidak ketat. Ia pun mengaku sudah berpenampilan dengan tepat.

Thya SethyaThya Sethya Foto: dok instagram Thya Sethya

"Dari segi pakaian kan aku sudah tertutup, kadang gombrang, dan nggak ngetat. Tapi kalau netizen masi fokus ke body, berarti otak mereka yang salah," tutur Thya.

Thya Sethya juga menceritakan soal reaksi suaminya, Dylan, terhadap komentar netizen tersebut. Ia menyebut Dylan pun terheran-heran, tapi di sisi lain tetap mengambil positif hal tersebut.

"Ya nggak habis pikir dia, sudah hijaban tapi masih tetap fokus ke body. Tapi dia bilang bagus juga, lah hijaban masih dibilang body goal, jadi nggak perlu buka-bukaan kan kalau mau dibilang body goal," kata Thya.

Soal penampilan, Thya Sethya mengaku memang sangat menjaga hal itu. Ia melakukannya demi sang suami.

Thya Sethya bahkan mengatur pola makannya agar tetap sehat. Sebab ia takut berat badannya tak kembali normal usai melahirkan anak yang sempat membuatnya naik 20 kg.

Thya Sethya memutuskan berhijab usai menikah. Sebelumnya ia dikenal sebagai model gadis ring dalam acara olahraga One Pride MMA.



Simak Video "JPU Ungkap Alasan Dilakukan Penahanan Terhadap Gaga Muhammad"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)