Tinggal di Los Angeles, Sarah Azhari Ngapain Saja?

ADVERTISEMENT

Tinggal di Los Angeles, Sarah Azhari Ngapain Saja?

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 17:03 WIB
Sarah Azhari
sarah azhari tinggal di Amerika, intip kegiatannya Foto: Dok. Instagram Sarah Azhari
Jakarta -

Sarah Azhari tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Meski jauh dari Indonesia, Sarah Azhari tetap bisa mencuri perhatian.

Meski kini dirinya memilih tinggal di negeri orang, Sarah Azhari tetap kangen dengan Indonesia. Ada banyak hal yang dirindukan oleh Sarah Azhari dengan Indonesia.

"Yang dikangenin buat aku, rumah di Jakarta dan family pastinya, tema-teman dekat, suasananya. Kangen visiting Bali dan tempat-tempat wisata lain juga, seperti Bandung, Bogor, Jogja dan lain-lain," ucapnya kepada detikcom, Sabtu (2/10/2021).

"Walaupun di USA banyak makanan Indonesia dan banyak ingredients, bumbu-bumbu, dan lain-lain tetap saja beda rasa. Kalau di Indonesia lebih authentic," ungkapnya.

Sarah Azhari tinggal di Los Angeles bersama sang anak, Albany, yang juga sudah beranjak dewasa. Di Los Angeles, Sarah Azhari juga tinggal berdekatan dengan kakak dan adiknya, yaitu Tia Azhari dan Rahma Azhari.

Sarah AzhariAzhari Sister Foto: dok instagram Sarah Azhari

Meski kerap merasakan kerinduan dengan Indonesia ada banyak hal yang bisa dilakukan oleh Sarah Azhari. Perempuan berusia 44 tahun itu juga punya kesibukan lain.

"Kalau lagi kangen, ya ngobrol sama teman-teman yang ada pastinya, sama saudara juga atau kita masak makanan Indonesia yang kita suka, seperti ketoprak, gado-gado, rujak, asinan dan lain-lain," tuturnya.

"Ya Alhamdulillah ada aja yang dikerjakan. Kalau buat aku ada aja yang aku kerjakan," ungkap Sarah Azhari.

Sedangkan dua saudara lainnya, Rahma dan Tia Azhari juga punya kesibukan masing-masing selama tinggal di Los Angeles.

"Rahma masih ada bayinya dan masih 100 persen fokus jadi ibu rumah tangga. Kakakku, Tia, fokus membantu suaminya, plus kadang ada kerja sebagai make up artis, walaupun sekarang lebih fokus ke family business," cerita Sarah Azhari soal kesibukan dirinya dan juga keluarganya di Los Angeles.

Di halaman selanjutnya, Sarah Azhari mungkinkah benar-benar pergi dari dunia hiburan Indonesia?



Simak Video "Kata Sarah Azhari soal Anak Lihat Foto Seksinya di Majalah Dewasa"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT