Sudah Kaya, Dilraba Dilmurat Tolak Lamaran Pria Pakai 2 Mobil Mewah

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 02 Okt 2021 11:27 WIB
Dilraba Dilmurat
Foto: Dok. Facebook
Jakarta -

Sebagai wanita tercantik di Asia, Dilraba Dilmurat sudah pasti punya banyak penggemar. Bahkan di antara mereka yang suka, ada beberapa pria yang coba untuk mendapatkan hatinya.

Para pria tersebut tergila-gila kepada Dilraba Dilmurat. Bahkan ada yang coba untuk melamarnya.

Dalam sebuah acara, wanita 29 tahun itu tiba-tiba saja dihampiri seorang pria. Ketika itu Dilraba Dilmurat sedang menjadi salah satu bintang tamu di sebuah variety show.

Dengan penuh percaya diri, pria itu melamar Dilraba Dilmurat. Padahal acara yang disiarkan langsung tersebut masih berjalan.

Namun sayangnya aksi itu tidak ditanggapi sungguh-sungguh oleh Dilraba Dilmurat. Ia juga belum mengenal sosok pria tersebut.

Bukan sekali Dilraba Dilmurat dilamar oleh seorang pria. Belum lama ini, ia juga diajak menikah oleh seorang pria bernama Yuwen.

38jiejie mengabarkan Yuwen melamarnya tidak dengan tangan kosong. Di belakangnya ada dua unit mobil mewah. Yuwen berdiri sambil membawa spanduk bertuliskan 'Dilraba, menikahlah denganku. Yuwen Binbin mencintaimu'.

"Dilraba aku mencintaimu. Aku akan memberikan Lamborghini dan Ferrari kepadamu," tulisnya.

Yuwen Binbin menyampaikan hal itu sambil berlutut di depan Dilraba Dilmurat. Ia juga membawa seikat bunga.

Diketahui setelahnya, Yuwen Binbin ternyata juga bukan orang sembarangan. Ia adalah salah satu aktor yang membintangi beberapa drama, seperti The King's Woman, The Journey of Flower dan Fu Yao.

Namun tampaknya dua mobil mewah dari Yuwen Binbin masih belum membuat Dilraba Dilmurat tertarik. Sebab kekayaannya saat ini terhitung hingga USD 20 juta atau Rp 286 miliar.

Uang tersebut didapat Dilraba Dilmurat dari akting di beberapa drama, film hingga iklan. Ia juga diketahui menjadi Global Brand Ambassador dari beberapa merek ternama, salah satunya adalah jam tangan mewah asal Italia, Panerai.



Simak Video "Alasan Nagita Slavina Pilih ERACS saat Lahirkan Rayyanza Malik Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)