detikHot

movie

Populer, Alasan Dilraba Dilmurat Tetap Bintangi 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'

Rabu, 12 Feb 2020 18:30 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
dilraba dilmurat Foto: Instagram
Jakarta -

Aktris Dilraba Dilmurat kembali membintangi sekuel drama romantis bertajuk 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'. Ia disebut sangat populer sehingga menuntunnya untuk kembali berperan sebagai ratu yang lucu dan menggemaskan.

Dalam sekuel ini akan terfokus dengan petualangan dan kisah cinta Dilraba Dilmurat dengan Dong Hua Dijun (diperankan Vengo Gao), sang mantan penguasa langit. Bakal tersaji juga latar dan setting yang memukau di 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'.

Dilraba Dilmurat kembali terpilih karena dirasa banyak yang menyukai aktingnya. Ia disebut menjadi nilai jual drama fantasi romantis tersebut.

"Dilraba kini sangat populer. Kita mendengar request dari fans Indonesia dan membawa Dilraba kembali sebagai pemeran utama di 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'. Kami mengerti bahwa serial ini sangat ditunggu-tunggu oleh fan dan pembaca buku serial ini di Indonesia," ujar Lesley Simpson selaku Head of Business Development and Marketing PT Tencent Technology Indonesia, dalam keterangan rilis.

Cinta Abadi Seindah MimpiCinta Abadi Seindah Mimpi Foto: Serial 'Cinta Abadi Seindah Mimpi' / WeTV


Dilraba diketahui merupakan aktris 27 tahun yang sedang viral karena kecantikannya. Ia pernah berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi di Tiongkok.

Kehadiran Dilraba Dimurat pun diharapkan bisa tetap mengikat penonton online 'Cinta Abadi Seindah Mimpi'. Diketahui serial drama pertama itu sempat mengangkut 50 miliar di 2017.

"Kami selalu ingin memberikan hiburan terbaik dengan artis-artis ternama untuk fans di Indonesia," kata Lesley.

'Cinta Abadi Seindah Mimpi' bisa ditonton di jaringan WeTV Indonesia. Drama itu bisa disaksikan setiap Rabu, Kamis, dan Sabtu pada pukul 19.00 WIB.




Simak Video "Netflix Siap Garap 'You' Season 3"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com