Fatimah Az Zahra Pengusaha yang Punya Suara Merdu, Bebi Romeo Takjub

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 01 Okt 2021 19:24 WIB
pengusaha Lebak, Fatimah Az Zahra, merintis bisnis hingga menjadi miliarder.
Fatimah Az Zahra Pengusaha yang Punya Suara Merdu, Bebi Romeo Takjub. (Foto: Dok. Instagram @fatimahazzahrabatris.)
Jakarta -

Bebi Romeo tak menyangka pengusaha sukses Fatimah Az Zahra ternyata memiliki suara emas. Suami Meisya Siregar itu mengira Fatimah Az Zahra hanya mempunyai kemampuan bernyanyi seadanya.

Lantaran hal tersebut, Bebi Romeo memutuskan untuk mengiyakan tawaran untuk berduet dengan Fatimah Az Zahra. Dari situ, lahirlah karya duet Bebi Romeo dan Fatimah Az Zahra yang berjudul I Am Here Now.

"Jadi awalnya istri aku, Meisya, dia bilang mau ada pengusaha yang nyanyi, aku sudah sering ketemu pengusaha yang mau nyanyi dan suaranya gitu-gitu saja. Tapi istri aku ini yakinin aku buat dengar dulu suaranya," ujar Bebi Romeo saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

"Akhirnya aku dengerin suaranya dan lihat lirik lagu yang dikirim Umi ke Meisya, saya malah balik penasaran mau buru-buru ketemu dia. Suara dia bagus dan lirik lagu ini tuh dalam banget ya," sambungnya lagi.

bebi romeoBebi Romeo takjub dengan suara pengusaha Fatimah Az Zahra Foto: Hanif Hawari

Lagu I Am Here Now ditulis Fatimah Az Zahra sebagai inspirasi bagi pendengarnya. Lagu tersebut merupakan penggambaran kehidupan Fatimah Az Zahra yang sempat hidup susah di masa kecil, tapi kini menjadi pengusaha kaya raya.

"Jadi lagu ini tuh judulnya I Am Here Now ini lagu buat nginspirasi orang-orang kalau saya, Fatimah, yang sempat kelaperan saat kecil, bukan siapa-siapa, tapi bisa ada di sini, makanya judulnya I Am Here Now," kata Fatimah Az Zahra dalam kesempatan yang sama.

"Karena berkat usaha dan bisnis aku, aku bisa ada di posisi ini, bisa punya penghasilan miliaran rupiah dari bisnis aku," sambungnya lagi.

Fatimah Az Zahra sendiri tidak menyangka dirinya bisa memulai karier bermusik. Terlebih, lagu pertamanya ini dinyanyikan bersama dengan Bebi Romeo, seseorang yang dianggapnya sebagai maestro musik.

"Saya buat nyanyi saja ini perdana dan nggak nyangka bisa duet sama Bebi Romeo, maestro musik yang lagunya biasa aku dengerin. Ya Allah aku tuh buat mikirin bisa duet saja sempat nggak berani," ungkap Fatimah Az Zahra antusias.

Lagu I Am Here Now telah diluncurkan di berbagai platform streaming musik. Video musiknya pun sudah bisa dilihat di YouTube.

(hnh/mau)