Olla Ramlan hingga Fairuz A Rafiq Dibayar Miliaran Rupiah untuk Jadi Brand Ambassador

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 16:20 WIB
Olla Ramlan.
Olla Ramlan hingga Fairuz A Rafiq Dibayar Miliaran Rupiah untuk Jadi Brand Ambassador. (Foto: Dok.Instagram @ollaramlanaufar.)
Jakarta -

Pengusaha sukses Fatimah Az Zahra tampaknya tidak terlalu merasakan dampak buruk dari pandemi COVID-19. Bagaimana tidak, bisnisnya justru mendapatkan sukses besar ketika yang lain tiarap.

Menurut istri Khafi Suresh Susandy, wabah yang menimpa dunia tidak lantas mengurangi pendapatannya. Bahkan, produk herbal yang menjadi komoditi bisnisnya tersebut justru digandrungi masyarakat.

Bukan tanpa alasan, herbal yang dijual Fatimah Az Zahra diklaim mampu menjaga kesehatan dan menjaga imun tubuh. Karena itulah, bisnisnya seakan tak mengalami kendala apa pun selama pandemi COVID-19.

"Alhamdulillah, Batrisyia berkembang cepat karena repeat order-order tinggi yang artinya produk kita bagus. Saat pandemi gini, omzet seller Batrisyia tetap tinggi karena ada produk-produk kesehatan yang sangat efektif melawan virus," ucap Fatimah Az Zahra ditemui di Jakarta.

Kesuksesan besar tersebut tidak terlepas dari peran para artis papan atas Tanah Air. Ya, Fatimah Az Zahra sampai merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi bisa menggaet artis untuk mempromosikan barang dagangannya.

Keputusan tersebut bukannya tanpa alasan yang jelas. Fatimah Az Zahra menganggap promosi dari artis ngetop bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi seperti ini, salah satunya dengan mengkonsumsi herbal dagangannya.

"Saya berharap semakin banyak orang bisa merasakan manfaat Batrisyia, makanya saya meledakkan brand awareness dengan menggandeng banyak artis papan atas," katanya.

Olla Ramlan dibayar mahal untuk jadi brand ambassador.Olla Ramlan dibayar mahal untuk jadi brand ambassador. Foto: dokumen pribadi

Kegigihan Fatimah Az Zahra sebagai seorang pengusaha dimulai dari pengalamannya sebagai pekerja pabrik. Dulu, ia merupakan sosok anak yatim yang seakan tidak punya apa-apa.

Namun berkat usaha dan kerja kerasnya, Fatimah Az Zahra kini telah sukses besar. Produknya pun telah dikenal di masyarakat luas berkat promosi yang masif.

Fatimah Az Zahra diketahui meng-endorsement sejumlah artis terkenal. Seperti Olla Ramlan hingga Fairuz A Rafiq.

"Saya meledakkan brand awarness dengan menggandeng banyak artis papan atas seperti Olla Ramlan, Astrid Kuya, Oki Setiana Dewi, Richa Novisha, Meisya Siregar, dan Fairuz A Rafiq," pungkasnya.

(hnh/mau)