Tak Mau Zalim ke Istri, Bams: Saya Bukan Bapak Saya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 30 Sep 2021 09:03 WIB
Bams Eks Samson
Bams eks Samson tidak mau banyak bicara soal perceraiannya. Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta -

Bams eks Samsons enggan berkomentar banyak ketika ditanya soal proses perceraiannya dengan sang istri Mikhavita Wijaya. Musisi sekaligus pengusaha itu ingin tetap diam daripada salah berbicara.

Tak mau berkomentar banyak, Bams eks Samsons memilih mengikuti proses dari pengadilan. Pria berusia 38 tahun itu mengaku tak mau berbuat zalim atau jahat pada perempuan, khususnya Mikhavita Wijaya, wanita yang pernah mewarnai hidupnya.

"Balik lagi kalau soal saya sama istri saya nggak mau bahas banyak-banyak, kenapa, nanti jadi panjang, karena balik lagi, saya nggak mau memperpanjang ini," ujar Bams eks Samsons saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021).

"Saya mau ini semua berjalan damai-damai saja. Saya bukan bapak saya. Saya tidak mau menzalimi wanita," sambungnya lagi.

Oleh karena itu, Bams eks Samsons ingin menghormati keputusan hakim. Ia menganggap rumah tangga dengan Mikhavita Wijaya harus diakhiri secara baik-baik.

Bams eks Samsons mengaku siap dengan apa pun keputusan pengadilan atas nasib pernikahannya. Pelantun lagu berjudul Kisah Tak Sempurna itu tak ingin memperkeruh suasana dengan bersikap melawan atau menciptakan drama.

"Harus siap dong dan mungkin ke depannya dari saya atau istri saya nanti kan apa aja bisa terjadi, kalau urusan sama istri saya maunya baik-baik saja," katanya.

Seperti diketahui, rumah tangga pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit dan Mikhavita Wijaya tengah di ujung tanduk. Perceraian mereka tengah diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Proses tersebut telah berlangsung sejak April 2021. Jika tak ada halangan, sidang putusan atas gugatan Mikhavita Wijaya terhadap Bams eks Samsons akan digelar secara online pada 5 Oktober 2021.



Simak Video "Bams Eks Samsons Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)