Round-Up

Ribut Dhena Devanka dan Ijonk, Ada Tendangan Kungfu yang Bombastis

Tim Detikhot - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 22:00 WIB
Momen ulang tahun Dhena Devanka rayakan dengan Jonathan Frizzy
Dhena Devanka dan Ijonk Foto: dok. Instagram Dhena Devanka
Jakarta -

Perseteruan antara pasangan Dhena Devanka dan suaminya Jonathan Frizzy atau Ijonk masih bergulir di persidangan. Sekarang muncul bukti tendangan kungfu sampai barbel yang dihadirkan pihak Ijonk.

Tendangan kungfu yang ramai dibahas itu bermula dari paman Ijonk, Benny Simanjuntak yang menyebarluaskannya di jagat maya. Bukan tanpa alasan, dia melakukan hal tersebut.

Foto-foto tangkapan layar CCTV yang disebarkan oleh paman Ijonk itu akhirnya diklarifikasi. Benny Simanjuntak mengatakan tak ada niat untuk menyebarkannya.

"Sebenarnya saya nggak mau mengeluarkan, tapi ini sudah dengan diskusi panjang dengan keluarga dan pengacara. Kalau dibilang saya jahat, saya tidak jahat, saya hanya membantu anak saya agar jangan dihakimi masyarakat karena dari sosmed dan masyarakat itu Jonathan yang bersalah. Ini yang saya mau clear-kan," aku Benny Simanjuntak dalam video klarifikasinya seperti dilihat detikcom.

Dia mengaku sebenarnya dari pihak Ijonk ingin permasalahan rumah tangga pesinetron itu berakhir dengan baik-baik. Tapi ia semakin tak kuasa ketika nama baik keponakannya semakin tak karuan buruk.

"Dari pihak kita, kita semua mau ini baik-baik. Dicabut laporan dan lain sebagainya. Tapi tidak berjalan baik," ungkapnya.

Menurut Benny Simanjuntak, Ijonk adalah seorang artis dan publik figur dari masyarakat. Sehingga dia butuh simpatik dan tak ingin keponakannya mendapat tuduhan KDRT sampai memperlakukan istri dengan jahat.

"Jangan seperti itu yang dipikirkan oleh masyarakat. Jadi saya keluarkan foto-foto itu. Itu adalah penunjang bagi laporan Jonathan juga. Saya ingin semua baik-baik, dibilang saya tidak merasa kasihan, saya kasihan," lanjutnya.

"Saya bukan orang jahat. Apa kalian kasihan dengan narasi yang dibuat oleh istri Ijonk, seakan-akan dia yang terzalimi dan dia yang disiksa? Itu kan nggak fair," tegas Benny.

Baca halaman berikutnya soal foto tendangan kungfu Dhena Devanka kepada Ijonk.



Simak Video "Dhena Devanka Keukeuh Ingin Cerai dengan Ijonk Meski Telah Cabut Laporan KDRT"
[Gambas:Video 20detik]