Tendangan Kungfu Jadi Bukti KDRT Ijonk, Dhena: Terima Kasih Kado Ulang Tahunnya

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 19:24 WIB
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka bertemu di sidang cerai
Dhena Devanka terima kasih ke Jonathan Frizzy dapat kado ulang tahun yang membuatnya merasa dipermalukanFoto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Pihak Jonathan Frizzy memperlihatkan foto-foto yang diklaim sebagai bukti KDRT yang dilakukan oleh Dhena Devanka. Ungkapan sarkas pun dilontarkan oleh Dhena Devanka.

Pada momen ulang tahunnya 9 September 2021, Dhena Devanka sempat bernostalgia kenangannya bersama Jonathan Frizzy 9 tahun belakangan. Dimana setiap dirinya ulang tahun Jonathan Frizzy kerap mempersiapkan kejutan manis dan indah.

Hal itu tentu berbeda dengan tahun ini. Kini, pihak Jonathan Frizzy justru memperlihatkan foto-foto dari tangkapan gambar CCTV yang mereka klaim sebagai bukti Dhena Devanka lakukan KDRT.

"Makasihhh buat kado ulang tahunnya yaa Papabear kesayangan @ijonkfrizzy," tulis Dhena Devanka dalam Instagram Story miliknya.

"Km sungguh suami yang hebat dan luar biasa !!! salh apa saya sampe diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya..," lanjutnya.

Dhena Devanka mempertanyakan sepenting apa publik harus mengetahui kondisi rumah tangga mereka. Dia juga mempertanyakan apakah seharusnya dia membalas dengan membuka semua tindakan Jonathan Frizzy.

"Apakah publik perlu tau kondisi yang sebenarnya, kenyataan yang selama ini saya alami, tindakan yang selama ini kamu lakukan pada saya?? selama ini saya diam ya mencoba untuk menutupi semua karena gak mau anak anak terluka, maka dr itu karena sudah lelah dgn cerita nya kalian #wontstopcantstop ya saya mundur teraturlah, toh saya yang menggugat kan biar kamu bisa bahagia bersamanya," beber Dhena Devanka untuk Jonathan Frizzy.

Dhena Devanka menuliskan dirinya menyerah. Menurutnya, tidak ada lagi kebahagiaan.

"Selalu aku bilang ke padanya "If you cannot make me happy, then don't hurt me" Just stop hurting me in so many level!! Aku nyerah, aku give up.. that's why I cnnot stay with u cause no more happiness, only sadness and sorrow and now u embarrased me just for saving ur ass," ungkapnya.

"Gilaaa itu sihh jahat bangett seriusan jahat baru tau ada begini tipe orang asli ga ada empathy nya," lanjut Dhena Devanka.

Dhena Devanka tak pernah menyangka, pria yang dia anggap tidak pernah menyakitinya justru memperlakukan dirinya seperti itu.

"Ku gak habis pikir dimana orang yang kupikir gak akan menyakiti ku malah menjadi orang yang paling menyakiti ku dan yang mempermalukanku," kata Dhena Devanka.



Simak Video "Soal Tudingan KDRT, Dhena: Jangan Bermain Playing Victim"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)