Medina Zein Diperiksa Terkait Tuduhan Ani-ani dan Germo

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 29 Sep 2021 15:12 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Medina Zein penuhi panggilan polisi terkait tuduhan menyebut Marissya Icha ani-ani dan germoFoto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Hari ini, Rabu 29 September 2021, Medina Zein mendatangi Polda Metro Jaya. Hal itu guna menjalani BAP dalam kasus yang dilaporkan Marissya Icha terkait panggilan ani-ani dan germo.

Tak hanya itu, Medina juga diperiksa atas laporannya soal Marissya Icha. Hal itu disampaikan oleh Machi Ahmad pengacara Medina Zein.

"Masih proses penyelidikan seperti itu. Ini juga kita agendanya sebagai pelapor juga terlapor akan diperiksa berbarengan karena laporan Medina juga ada yang masuk kan. Ya kita minta doanya semua cepat selesai," kata Machi Ahmad, pengacara Medina Zein di Polda Metro Jaya, Kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (29/9/2021)

"Klien saya sudah melaporkan saudari MI, tuduhannya sudah kita laporkan juga," tambahnya.

Sementara itu, Medina mengaku siap menjalani memenuhi panggilan kepolisian meski kegiatan sehari-harinya jadi terganggu. Medina Zein datang jauh-jauh dari Bandung.

"Alhamdulillah sehat sih karena hari ini mau jadi pelapor dan terlapor ini memang agendanya, mungkin sampai malam. Jadi siap-siap fisik saja," kata Medina.

"Iya terganggu karena kan aku stay di Bandung harus ke Jakarta buat ini. Iya (langsung) dari Bandung," lanjut Medina.

Sementara itu Lukman Azhari, suami Medina turut ikut hadir. Dia juga dikuasakan sebagai pengacara sang istri.

"Iya saya selalu men-support," imbuh Lukman.

"Bapak ini juga dalam kuasa kita juga seorang lawyer juga. Ya itu saja kawan-kawan kita langsung pemeriksaan," pungkas Machi Ahmad.

Sebelumnya, Medina Zein dijadwalkan diperiksa terkait ucapan germo ke Marissya Icha pada 17 Septermber 2021. Akan tetapi, hari itu Medina Zein tak bisa datang.

Saat itu, ada kesalahan komunikasi dan alamat pengiriman surat undangan pemanggilan. Akhirnya Medina Zein hari itu tidak bisa memenuhi panggilan dari kepolisian.



Simak Video "Tak Hadiri Panggilan Polisi, Ini Alasan Medina Zein"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)