Kasus Medina Zein vs Marissya Icha Lanjut Terus

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 15:25 WIB
Gaya Medina Zein
Kasus Medina Zein vs Marissya Icha jalan terus. Foto: dok. Instagram medinazein
Jakarta -

Pihak Medina Zein sudah melayangkan somasi kepada Marissya Icha. Hal tersebut dikarenakan sebutan germo yang lontarkan Medina Zein kepada Marissya Icha.

Tidak terima dilaporkan, Medina Zein memberikan somasi kepada Marissya Icha.

"Kalau kita memberikan somasi sudah. Saya pun juga memberikan kepada kuasa hukumnya juga kepada saudari MI-nya juga sudah diberikan," kata pengacara Medina Zein, Machi Ahmad di Polda Metro Jaya.

Namun menurut Machi ada kesalahpahaman dalam somasi itu. Sehingga pihak Medina agak kecewa karena secara langsung dilaporkan Marissya Icha ke polisi.

"Tetapi sayang sekali, yang kemarin klien saya diundang kontak nomor dari kuasa hukumnya (Marissya) juga ada di saya dan saudari MI juga ada kontaknya juga di saya tapi saya nggak ada yang memberi tahu (dilaporin)," bebernya.

"Tapi sedangkan saat kami memberikan somasi kepada saudari MI, kuasa hukum kita berikan (kepada Marissya) dan saudari MI juga beri tahu via WA juga bahwa kita memberikan somasi," tambahnya.

Medina Zein dilaporkan Marissya Icha ke Polda Metro Jaya, atas dugaan pencemaran nama baik setelah salah satu postingan Medina Zein dianggap menyinggung Marissya Icha. Marissya Icha mempermasalahkan unggahan soal germo dan ani-ani.

Tudingan soal germo dan ani-ani dari Medina Zein ke Marissya Icha menurut pengacara Marissya Icha disebut tidak berdasar.

"Iya tuduhannya sangat tidak berdasar dan tidak ada faktanya. Barang buktinya screenshot media sosial dan tanda bukti kami sudah lakukan pengundangan (mediasi)" kata Ahmad Ramzy kuasa hukum Marissya Icha.

Tangkapan layar yang dijadikan bukti itu adalah postingan Medina Zein di Instagran Stories pribadinya. Dalam Instagram Storiesnya itu, Medina Zein menyebarkan tangkapan layar yang berasal dari direct message seseorang ke akun Instagramnya.

Pada intinya, DM Instagram itu menuding Marissya Icha germo dan ani-ani. Tangkapan layar DM itu lalu diunggah oleh Medina Zein ke Instagram Stories dengan menambahkan tulisan 'Reminder netijen aja nih ya'. Tangkapan DM itu juga menampilkan foto Marisya Icha.



Simak Video "Medina Zein Ngaku Tenang Jalani BAP Dugaan Pencemaran Nama Baik"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)