Syiva Angel Move On dari Kelamnya Narkoba, Kini Perbaiki Diri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 14:01 WIB
Syiva Angel
Syiva Angel bangkit dari narkoba. Foto: Instagram syivaangel
Jakarta -

Syiva Angel sudah bebas dari hukuman rehabilitasi akibat kasus narkoba. Sang YouTuber sekaligus selebgram itu mengaku kini ingin move on dari masalah tersebut.

Di Channel YouTube-nya, Syiva Angel membuat konten permintaan maaf atas perbuatannya yang terjaring narkoba. Ia benar-benar menyesali apa yang dilakukan.

Syiva Angel lalu meminta kepada netizen semua untuk tak mencontoh perbuatannya. Ia berharap mereka tetap bisa mengambil hal baik yang ada dalam dirinya sebelum tersandung kasus narkoba.

"So, aku minta maaf sekali lagi untuk yang kemarin itu. Aku benar-benar menyesali semuanya. Dan jangan dicontoh ya buat teman-teman di rumah, ini nggak bagus banget. Kalian ambil baiknya saja, pelajarannya, dan jangan ambil yang jeleknya," ujar Syiva dalam video.

Syiva Angel mengaku mau melupakan masalah tersebut. Ia menganggap kasus narkoba yang menimpanya adalah bagian sejarah kehidupannya.

"Itu saja mungkin yang bisa aku sampaikan. Aku pengin melupakan kejadian ini, dan move on. Anggap saja kemarin itu sejarah yang sudah berlalu, yang sudah berhasil aku lakuin, dan aku pengin lupain semua itu dengan cara buka lembaran baru di kehidupan aku," tutur Syiva.

Lebih lanjut, Syiva Angel mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik. Ia sekali lagi memohon maaf atas perbuatannya yang sudah mengecewakan banyak orang.

"Dan semoga aku berhasil untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan menjadi seorang yang positif. Jadi mungkin itu saja yang bisa aku sampein. Maaf kalau kecewain. Aku nggak tahu harus ngomong apa lagi. Bye," kata Syiva.

Sekadar diketahui Syifa Angel sempat ditangkap oleh Polresta Denpasar Bali pada 6 Januari 2021. Dari hasil pemeriksaan wanita 23 tahun itu dinyatakan memakai narkoba jenis baru yakni P-Fluoro Fori.



Simak Video "Sosok Syiva Angel, Selebgram yang Terjerat Narkoba Jenis Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)