Medina Zein Geram Keluarga Ikut Dibully Gegara Dituduh Banyak Utang

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 07:35 WIB
Medina Zein dan suaminya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru.
Medina Zein murka ketika keluarga ikut dibully gegara tuduhan banyak utang Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Medina Zein terus diserang soal utang dan tuduhan jual barang KW. Akan tetapi, ada hal yang lebih membuatnya geram.

Medina Zein tak terima ketika keluarganya ikut kena imbas. Keluarga dan orang-orang terdekatnya ternyata kena bully.

"Netizen yang maha benar gausah bully keluarga aku/kaka2 aku/ temen2 aku!! Pada ga ada kerjaan ya ngurusin hidup orang?" kesal Medina Zein dalam Instagram Story miliknya.

Istri Lukman Azhari itu justru menantang orang-orang yang menuduhnya berutang dan menjual barang KW untuk melaporkannya ke polisi.

"Kalo emang saya berhutang dan menjual barang tidak sesuai ya laporkan saja ke pihak berwajib kan pintu mereka terbuka lebar. kenapa koar2 sampe yang GA KENAL aja ikut2an mau banget masuk TV ya? kasian banget duhhhhh," sambung Medina Zein.

"Namanya hutang bukan suatu hal pidana. Yang bully emang ga punya hutang zhay?" tukasnya.

Ini berawal sejak Rachel Vennya menagih utang pada Medina Zein. Untuk masalah dengan Rachel Vennya sudah selesai dan disebut sebagai kesalahpahaman.

Akan tetapi, masalah tak berhenti di situ. Medina Zein ternyata lagi-lagi ditagih utang, kali ini dengan Citra Kirana. Dari situ muncul selebgram Marrysa Ica yang menceritakan soal Medina Zein.

Belum lama ini, muncul crazy rich Surabaya bernama Uci Flowdea yang menagih utang pada Medina Zein sebesar Rp 1 miliar.

Medina Zein pun banyak merespons tuduhan-tuduhan itu melalui media sosialnya. Bahkan Medina Zein mengaku siap klarifikasi soal tudingan miring tersebut.

"Makanya hati2 kalo posting apalagi fitnah orang. Apalagi orangnya sama sekali GA KENAL! Nanti saya akan prescon dengan team lawyer saya @machi_achmad netizen tenang dl ya. Luv gucci gengs," tegas Medina Zein.

Tidak cuma sampai di situ, Medina Zein juga menyinggung oknum-oknum yang menudingnya miring hanya untuk pansos. Medina Zein menyindir seharusnya mereka berterima kasih kepadanya.

"Makasih dong sama aku jadi kamu masuk tipi terus khaaaaan pdhl kau diam2 ketika acara vannil* hijab minta foto bareng gue cieee," ucap Medina Zein tak menyebutkan siapa oknum yang dia maksud.

"Eh satu lagi mau ngucapin selamat followers mba nya mencapai 102 K !! Uwoooww sblm terkenal masih 60 K skrng naik yah shay? Seneng shay? Katanya ga idup dari instagram eh masih aja banyak ngomong, di ajak tabayun ga mau maunya masuk tipi terus ya?? Yaaaa???" tulis Medina Zein.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)