Round-up

Sindiran Citra Kirana Benarkah untuk Medina Zein?

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 30 Agu 2021 22:04 WIB
Citra Kirana kenalkan bisnis baru
Citra Kirana. Foto: Instagram
Jakarta -

Medina Zein sudah menyelesaikan kesalahpahaman soal utang dengan Rachel Vennya. Akan tetapi, ternyata masalahnya tidak hanya usai di situ. Persoalan utang Medina Zein semakin panjang karena Citra Kirana ikut menyeret dirinya ke konflik.

Lewat akun Instagram-nya, Citra Kirana juga menagih utang kepada Medina Zein. Namun, unggahan Citra Kirana itu hilang sebelum 24 jam.

Dalam unggahan tersebut, tertulis pengakuan Citra Kirana yang mendapat bukti transfer tapi tidak ada uang yang masuk ke rekeningnya. "Alhamdulillah yang @rachelvennya sudah lunas," tulis Citra Kirana di atas foto tangkapan layar klarifikasi Rachel Vennya.

"Yang aku kapan nih dilunasin? @medinazein. Aku juga dikasih bukti transfer tapi ternyata nggak masuk uangnya," tanyanya lagi.

Tidak hanya sampai di situ, Medina Zein juga diduga kena sentil dituduh jual barang bermerk tapi hanya tiruan alias palsu.

Citra Kirana pun kembali mengungkapkan sindiran yang seolah ditujukan untuk Medina Zein ketika sedang memakai kacamata milik sang kakak.

"Lagi pakai kacamata Erica Putri," ucap Citra Kirana dalam Instagram Stories miliknya.

"No KW KW say," ucap Erica Putri.

"No palsu palsu say," timpal Citra Kirana.

Gaya Glamor Medina ZeinMedina Zein. Foto: Instagram: @medinazein

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari Citra Kirana apakah unggahannya itu benar-benar ditujukan untuk Medina Zein ataukah hanya kebetulan belaka.

Di-bully oleh rekan sesama artis dan warganet, Medina Zein tak tinggal diam. Istri Lukman Azhari itu memberikan sebuah pesan lewat Instagram-nya.

Namun, dirinya hanya berkomentar mengenai permasalahannya dengan Rachel Vennya dan mendiamkan perihal sindiran Citra Kirana.

Menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia, Medina Zein meminta masalahnya seharusnya tidak sampai selebar ini. Dia mengklaim semua sudah selesai.

"Dear everyone, I don't think this case has to go that far. Semua hal sudah selesai, toh banyak sekali informasi yang tidak sesuai dengan komentar-komentar yang ada," tulis Medina Zein dalam feed Instagram-nya.

Medina Zein mengklaim banyak informasi yang tidak sesuai dan tersebar. Tak mau menghakimi siapa yang salah dan benar, Medina Zein menilai semua tuduhan yang menimpanya jadi sebuah pembelajaran.

"Terlepas dari siapa yang salah, semoga masing-masing dari kita bisa mengambil pelajarannya. Thank you untuk orang-orang yang sudah support, semoga kita semua sehat selalu. Have a great afternoon," tutur Medina Zein.

Soal tagihan Citra Kirana, Medina Zein tidak memberikan penjelasan apa pun. Berbeda saat Rachel Vennya menagih hutang kepadanya.

Saat itu, baik Rachel Vennya maupun Medina Zein sama-sama meminta maaf dan membuat klarifikasi. Dalam klasifikasi tersebut, Medina Zein menegaskan tak ada niat berutang kepada Rachel Vennya dan hanya terjadi kesalahan teknis saat mentransfer uang sejumlah Rp 380 juta.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," aku Medina Zein.

"Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)